Mambaranga FC Juara Futsal

0
1024

Buntok. www.tabloidmilitan.com.                                Pj. Bupati H. Deddy Winarwan tutup secara resmi Turnamen Futsal Pj Bupati Cup di lapangan Sinar jalan Pahlawan Sabtu (19/8) sore. Turnamen Futsal Pj Bupati Cup ini di inisiasi oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Barsel dalam rangka HUT RI ke 78.Turut hadir penutupan Turnamen Futsal tersebut Ketua TP PKK Ny. Hj. Erna Deddy Winarwan. Unsur Forkopimda Barsel dan undangan.

Dihari penutupan mempertemukan empat tim terbaik : Mambaranga FC, Zona 22 FC, Rutan FC dan Tretan FC.yakni untuk Final memperebutkan juara 1, Tim Zona FC Vs Mambaranga FC dengan Skor 3-8 yang dimenangkan Mambaranga FC dan keluar sebagai juara 1, dan Zona FC keluar sebagai juara 2. Sedangkan untuk perebutan juara 3, tim Rutan FC barhadapan dengan tim Tretan FC, yang dimenangkan Tim Rutan FC dengan Skor 5-1.

Pj Bupati Barsel H. Deddy Winarwan menyampaikan sambutannya pada penutupan Turnamen Futsal Pj Bupati Cup tahun 2023, sangat mengapresiasi panitia pelaksana, perangkat pertandingan wasit yang memimpin pertandingan baik dari Kab. Sukamara, Kota Palangkaraya, Muara Teweh dan juga kepada inspektur pertandingan yang telah menyelenggarakan turnamen ini dengan baik, hingga babak final.

“Banyak hal yang baik kita petik selama Turnamen Futsal Pj Bupati Cup tahun 2023 ini, diantaranya memberi ruang kepada atlet futsal lokal Barsel terbaik untuk bersaing dan bertanding di turnamen ini, sejak dimulainya penyisihan samapi babak final memberikan kepuasan, kebanggaan dan kenyamanan kepada penonton dan sporter,” Pungkas nya H. Deddy. .(Tim TM Barsel /Saprudin/ Rediansyah SY Ikat/ LSM Senator 2000)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakLomba Jalan Sehat Namun Panitianya Kurang Sehat membagikannya
Artikulli tjetërDisdik Barsel Gelar Lomba Gerak Jalan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini