Momentum HUT RI ke 77 Untuk Bangkit Bersama

0
334

 

Sampit. www.tabloidmilitan.com. Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 pada tanggal 17 Agustus ini, Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) H.Hairis Salamat meminta semua stakeholder menjadikan hal tersebut sebuah momentum untuk bangkit bersama di segala aspek.

“Momentum HUT kemerdekaan ini harus kita jadikan acuan terutama bagi daerah kita yakni Kotawaringin Timur yang dalam kurun waktu dua tahun terakhir ini stagnan dari semua aspek, terutama soal ekonomi dan kesehatan, daerah harus bangkit dan lebih kuat sesuai dengan tema yang diusung oleh pemerintah pusat yakni Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat,” ungkapnya Kamis (04/08/2022).

Disisi lain legislator Dapil V ini juga menekankan, sejak diterpa bencana beberapa waktu lalu Kotim nyaris saja mengalami penurunan besar-besaran terkait aktivitas dan produktifitas berbagai sektor terutama dalam rangka meningkatkan ekonomi daerah dan masyarakat.

“Untuk itu sudah saatnya kita kembali kepada rutinitas yang hampir tidak bergerak selama ini untuk kembali membangun daerah, kami selaku fungsi pengawasan juga akan terus mengawal program pemerintah kita agar masyarakat dapat merasakan dampak positifnya,” timpalnya.

Legislator PAN ini juga menuturkan, saat ini kondisi ekonomi daerah sudah mulai membaik, dan bahkan pemerintah daerah sudah mulai melanjutkan program kerjanya yang sempat tersendat beberapa waktu lalu lantaran terimbas refocusing anggaran, untuk penanganan Covid 19 selama ini.

“Kami yakin saat ini dan kedepannya daerah kita akan semakin maju, meskipun dalam hal ini masih ada kendala bagi masyarakat kita, yang secara faktanya berimbas langsung terhadap kondisi ekonomi mereka, seperti turunnya harga TBS kelapa sawit, kenaikan BBM dan juga kenaikan harga bahan pokok, namun kembali lagi apabila hal itu berimbang dengan penghasilan kami rasa tidak akan begitu besar dampak negatifnya kedepan.” pungkasnya. (Tim TM Kotim)

 

 

 

 

 

 

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakProduk Hukum Harus Bisa Mencerdaskan Masyarakat
Artikulli tjetërDewan Desak PBS Minta Tambah Daya Tampung Limbah Ini Alasannya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini