Momentum HUT RI, PWI Kalteng Berikan Penghargaan Kepada Sejumlah Unsur Pejabat di Barsel

0
1205

Buntok, www.tabloifmilitan.com
Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melalui Persatuan Wartawan Kabupaten Barito Selatan memberikan penghargaan kepada sejumlah unsur pejabat di daerah setempat.

Diantaranya penghargaan tersebut di berikan kepada Pj. Bupati Barsel Lisda Arriyana S.sos, Ketua DPRD Barsel Ir. Farid Yusran dan Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman SIK yang selama ini dinilai sangat aktif bersinergi dengan para wartawan di kabupaten bertajuk ‘Dahani Dahanai Tuntung Tulus’ tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan PWI yang telah memberikan penghargaan ini, semoga ke depan kita akan terus baik dalam menjalankan koordinasi ini,” ucap Pj. Bupati Barsel setelah menerima penghargaan tersebut, Kamis (17/8/2022).

Menurutnya, selama ini PWI Barsel telah menjalankan tugasnya dengan baik dengan memberikan berita bernuansa positif dan juga kritik yang membangun di bumi tuntung tulus itu.

“Intinya saya mengucapkan terimakasih untuk PWI Barsel, semua koordinasi demi barsel tercinta ini akan terus kita tingkatkan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Barsel Julius M. Sinaga dalam press realesenya mengatakan, bahwa penyerahan penghargaan itu sebagai bentuk kerjasama yang baik antara pejabat dengan PWI itu sendiri.

“Kita bersinergi dengan baik, terutama dengan Pemkab Barsel, DPRD dan Polres Barsel yang dimana pada kesempatan ini kita berikan penghargaan,” tutupnya.(Tim TM Barsel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here