Pantau Seluruh Kegiatan Fisik Proyek Pembangunan

0
1063

Buntok. www.tabloidmilitan.com.                                Pj. Bupati Barito Selatan H. Deddy Winarwan meninjau secara langsung proyek pembangunan Aula Serbaguna serbaguna yang terletak di belakang Kantor Bupati Barsel dan pembangunan atau Peningkatan Kantor BPKAD Barsel, Rabu 25 Oktober 2023.

Pj. Bupati Barito Selatan H. Deddy Winarwan usai melakukan peninjauan kepada sejumlah wartawan mengatakan pada rapat pekan lalu saya sudah tegaskan kepada seluruh jajaran saya untuk memantau seluruh kegiatan fisik sesuai dengan aturan kalau tidak sesuai dengan aturan buat surat teguran sebagai tahap pertama dan tahap kedua apabila masih tidak sesuai aturan turunkan tim inspektorat untuk melakukan pemeriksaan. Lalu lihat perkembangannya, kalau masih tidak ada perbaikan laporkan kepada penegak hukum.

“Saya tidak mau proyek pembangunan fisik yang menggunakan uang rakyat merugikan rakyat. Saya ingatkan kembali semua lelang dilarang dikondisikan, dan sebelum saya hadir di sini, hampir semua tender atau sekitar 80% sudah dilelang. Jadi Jauh sebelum saya dilantik sebagai Pj. Bupati Barito Selatan. Ada beberapa paket yang belum dilelang maka lelang sesuai dengan aturan.

Maka saya minta kepada rekan-rekan wartawan sebagai salah satu lembaga yang independen. Berikan kami masukan saran, kritik kalau memang di beberapa tempat ada pembangunan fisik tidak sesuai dengan perencanaan maka beritahu kami. Kami ingin APBD ini berasal dari uang rakyat maka pembangunan harus sesuai dan tidak merugikan rakyat. Harus sesuai dengan dokumen perencanaan. Sehingga kalau kita taat aturan sesuai dengan dokumen perencanaan, kita berdoa kepada Allah Subhanahu ta’ala agar semuanya berjalan sesuai dengan rencana”, ujar Pj. Bupati.

Dikatakannya, saya titip kepada rekan-rekan wartawan. Mari kita bergandeng tangan membangun Barito Selatan. Kalau ada yang tidak sesuai, kalau ada perbedaan pendapat mari kita diskusikan. Kita akan memperbaikinya, jangan menebar hoax. Jangan menebar fitnah yang dapat mengganggu kondisi kamtibmas di Kabupaten Barito Selatan.

“Saya mengingatkan kepada semua kontraktor khususnya kontraktor yang menangani pembangunan aula dan gedung BPKAD untuk melaksanakan kegiatan sesuai dengan ketentuan yang berlaku harus sesuai spesifikasinya dan jangan sampai terlambat”, tutupnya. (Tim TM Barsel /Saprudin  / Rediansyah SY Ikat  /LSM 2000)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakDiskominfo Laksanakan FGD Statistik Sektoral
Artikulli tjetërMuscab PP, Pimpinan Sidang Tak Transparan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini