Pj. Bupati Kunjungi Desa Babai

0
1078

Buntok. www.tabloidmilitan.com.                                 Pj. Barito Selatan H. Deddy Winarwan mengunjungi Desa Babai Kecamatan Karau Kuala. Rabu (06/09/23)

Dalam kunjungannya tersebut Pj. Bupati menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu. Kemudian juga bantuan untuk ibu hamil dan menyasui serta bantuan untuk anak balita juga anak stunting. Pada kesempatan tersebut Pj. Bupati juga menyerahkan sutu buah mesin pompa air lengkap dengan selang dan alat semprotnya untuk membantu sarana dan prasarana karhutla.

Dalam kunjungannya Pj. Bupati didampingi Sekda Barsel Eddy Purwanto, Kadis Kesehatan Barsel Daryamosukiastomo, Kepada DSPMD Barsel Selviriyanti, Plt. Kadis Pendidikan Barsel Syahdani dan Kepala BPBD Barsel Alip Surya.

Pj. Bupati Barito Selatan H. Deddy Winarwan mengatakan, ini pertama kali Ulun masuk ke Desa Babai, sebagai warga baru kami mohon izin kepada bapak dan ibu sebagai warga masyarakat Kabupaten Barito Selatan khususnya warga Desa Babai. Sebagai Pj. Bupati tugas kami tidak akan lama hanya sampai 24 Mei 2024. Karena pendeknya masa jabatan kami hanya satu tahun kami coba masuk semua desa, untuk melihat bagaimana kondisi masyarakat. Apa kekurangannya? apa kebutuhannya? Bagaimana puskesmasnya, dokternya ada tidak bidannya ada tidak? Obatnya tersedia tidak Sekolahnya bagaimana? Dan seterusnya.

“Itu bisa didapat kalau Pj. Bupati turun ke desa-desa. Kalau tinggal di ibukota kabupaten di Buntok tidak akan dapat itu semua. Pemimpin harus berani mengambil semua tanggung jawab, kalau ada jajarannya yang salah, pemimpin harus siap salah dan tanggung jawab. Kalau ada rakyatnya yang lagi susah, pemimpin juga harus ikut susah. Pemimpin harus dekat dengan rakyat bukan jauh dari rakyat. Di masa jabatan saya yang hanya setahun, saya ingin dekat dengan rakyat. Kami ingin menyelesaikan masa jabatan ini ada kenang-kenangan yang ditinggalkan Pj. Bupati”, ucapnya.

Ditambahkan Pj. Bupati, kenapa memberi bantuan?  Karena bantuan ini sudah ada dalam APBD tinggal menyalurkannya saja.

“Pj. Bupati Barsel H. Deddy Winarwan, tidak berpolitik dan tidak akan mencalonkan diri pada pilkada”, pungkasnya. (Tim TM Barsel /Saprudin /Rediansyah SY Ikat /LSM Senator 2000)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakPamflet Mencatut Logo Pemkab Dan Poto Serta Nama Pj. Bupati Dipolisikan, Ini Alasannya…!!!
Artikulli tjetërKetua KPK, Gubernur, Kapolda, dan Kajati Berkomitmen Untuk Peningkatan Integritas Dalam Pelayanan Publik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini