Selamat Jalan Kapolres Barsel, Selamat Datang Kapolres Baru

0
1015

Buntok. www.tabloidmilitan.com.                            Dalam sebuah acara serah pisah sambut yang penuh haru, Kapolres Barito Selatan, AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., meninggalkan tugasnya untuk pindah ke Kotawaringin Barat, Pangkalanbun. Acara bersejarah ini berlangsung di Gedung Jaro Pirarahan Buntok, melaksanakan.perpisahan yang meninggalkan kenangan mendalam, Kamis 28 Desember 2023 malam.

Kapolres Yusfandi Usman, yang telah mengabdi dengan dedikasi tinggi, meninggalkan jejak kepemimpinan yang patut dikenang di Barito Selatan. Dalam pidatonya, beliau mengungkapkan rasa terima kasih kepada masyarakat dan rekan kerja atas dukungan selama bertugas.

Sejumlah prestasi berhasil dicapai di bawah kepemimpinan beliau, menjadikan Barito Selatan lebih aman dan tertib.

Sebagai penggantinya, AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K., yang sebelumnya menjabat di Kabupaten Gunung Mas, Kuala Kurun, siap melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan. Asep Bangbang Saputra membawa harapan baru untuk terus meningkatkan kualitas keamanan dan pelayanan kepada masyarakat Barito Selatan.

Sertijab ini juga dihadiri oleh Plh. Bupati Barsel Maskur, Pimpinan DPRD Barsel, Dandim 1012 Buntok Letkol Hendro Wicaksono, SIP, Ketua Pengadilan Agama, pejabat daerah, tokoh masyarakat, dan instansi terkait. Para undangan memberikan apresiasi tinggi terhadap dedikasi Kapolres Yusfandi Usman dan menyambut penuh semangat Kapolres baru Asep Bangbang Saputra. Acara berlangsung meriah dengan saling berbagi cerita dan harapan untuk masa depan yang lebih baik.

Perpindahan Kapolres Barito Selatan ini tidak hanya sebagai pergantian jabatan rutin, namun juga sebagai momentum refleksi dan evaluasi bagi kepolisian setempat. Harapannya, kepemimpinan baru akan membawa inovasi dan terobosan positif untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kabupaten Barito Selatan.

Semoga perjalanan Kapolres Yusfandi Usman di Kota Waringin Barat, membawa berkah dan kesuksesan baru, serta selamat datang Kapolres Asep Bangbang Saputra di Barito Selatan untuk memimpin dengan integritas dan profesionalisme.

Momentum perpindahan kepemimpinan ini juga menjadi ajang ungkapan terima kasih dari masyarakat kepada Kapolres Yusfandi Usman. Berbagai kegiatan sosial dan program pemberdayaan yang diinisiasi selama kepemimpinannya telah meninggalkan dampak positif di tengah-tengah masyarakat Barito Selatan.

Selain itu, penerimaan Kapolres baru, AKBP Asep Bangbang Saputra, disambut dengan harapan besar untuk terus membangun sinergi antara kepolisian, pemerintah daerah, dan masyarakat. Asep Bangbang Saputra berkomitmen untuk melanjutkan berbagai program unggulan yang sudah diterapkan sebelumnya dan menyesuaikannya dengan dinamika keamanan terkini.

Acara serah terima jabatan juga menjadi momentum untuk merayakan keberhasilan dan menggali potensi baru dalam rangka menjaga stabilitas wilayah. Kapolres Barito Selatan yang baru diharapkan dapat segera beradaptasi dengan lingkungan dan memperkuat kerja sama dengan berbagai pihak guna menciptakan situasi yang lebih kondusif.

Dengan penuh semangat dan tekad, Kapolres Barito Selatan yang baru, AKBP Asep Bangbang Saputra, bersama jajaran kepolisian setempat, berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Semoga kepemimpinan baru ini dapat membawa terobosan positif dan memberikan dampak nyata bagi kemajuan Kabupaten Barito Selatan. (Tim TM Barsel/Saprudin /Rediansyah SY Ikat /LSM Senator 2000)

 

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakKodim 1012 Buntok Apel Kesiapan Penanggulangan Banjir
Artikulli tjetërAKBP Yusfandi Tempati Posisi Kapolres Kobar, Jabatan Kapolres Barsel Digantikan AKBP Asep

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini