Panwascam Jenamas Siap Awasi Setiap Tahapan Pemilu Serentak Tahun 2024

0
571

Buntok, www.tabloidmilitan.com
Setelah mrngikuti berbagai tahapan dalam seleksi penjaringan anggota Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) se Kabupaten Barito Selatan, akhirnya anggota Panwascam dilantik dan diambil sumpah janjinya hari ini sabtu 29/10/2022 di aula Hotel Afiat.

Jodi Hartoni, S.Pd merupakan salah satu dari 18 orang anggota Panwascam se Barsel, dan juga dianggap senior karena sudah beberapa kali sebagai Ketua Panwascam Kecamatan Jenamas mengungkapkan kesiapannya dalam mengemban tugas sebagai pengawas pemilu diwilayah kecamatan Jenamas.

“Alhamdulillah hari ini kami telah dilantik dan acaranya berjalan dengan lancar tanpa ada kendala,” ujarnya pada media ini usai pelantikan. Sabtu(29/10/2022) pagi.

Ia menambahkan bahwa usai pelantikan ini akan ada beban tugas tanggungjawab kewajiban sebagaimana amanat undang-undang.

“Ketika tahapan Pemilu dimulai disitulah kami sebagai Panwas wajib melaksanakan tugas dan fungsi kami sebagai Panwascam sesuai Undang-undang yang ada,” jelasnya.

Ketika disinggung wilayah Kecamatan Jenamas yang wilayahnya berada dialur sungai, ia menambah bahwa pihaknya sudah siap sejak dini dengan menyediakan sarana transport berupa speedboat.

“Dalam mejalankan tugas kami yang mana wilayah Kecamatan Jenamas terdiri dari 4 Desa dan 1 Kelurahan yang berada di alur sungai, kami sudah antisipasi dengan menyediakan sarana transport berupa speed boat agar memudahkan kami dalam melaksanakan setiap tahapan yang ada. Saya juga berharap dua rekan saya agar bisa terjalin kerjasama dan koordinasi yang baik agar pemilu serentak tahun 2024 nanti berjalan aman dan lancar di wilayah kami,” pungkasnya penuh harap. (Tim TM Barsel/ Rabudiannoor Sy. Ikat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here