Sertijab Camat Gunung Bintang Awai dari Yust Ellgoland kepada Armadi

0
1428

Buntok. www.tabloidmilitan.com –                          Kecamatan Gunung Bintang Awai Kabupaten Barito Selatan Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Camat Gunung Bintang Awai dari Camat yang lama Yust Ellgolad, SIP, MSi kepada Camat Gunung Bintang Awai yang baru Armadi, ST, MM yang sebelumnya menjabat Kabid Sumber Daya Air Dinas PUPR Barsel. Sertijab tersebut berlangsung, Jumat 31 Mei 2024 siang di Aula Kantor Kecamatan setempat.

Hadir dalam acara serah terima jabatan sekaligus penyambutan dan perpisahan tersebut, Kapolsek Gunung Bintang Awai Iptu Bimo dan yang mewakili Koramil Gunung Bintang Awai serta damang kepala adat. Juga hadir para aparatur sipil negara lingkup Pemerintahan Kecamatan Gunung Bintang Awai, para Kades dan BPD se Kecamatan Gunung Bintang Awai, perwakilan perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Gunung Bintang Awai dan undangan lainnya. Acara yang berlangsung penuh sukacita itu iringi oleh hiburan orkes dangdut.

Camat Gunung Bintang Awai yang baru Armadi mengatakan, di kesempatan ini saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Yust Ellgoland. Hadirnya saya disini untuk melanjutkan tugas beliau yang kurang lebih 4,5 tahun sejak tahun 2019 sampai dengan 2024 yang selama ini sudah membawa Kecamatan Gunung Bintang Awai lebih maju.

“Kita sama-sama menyampaikan ucapan terima kasih yang tiada terhingga. Kita akan mengikuti dan melanjutkan program yang sudah dilaksanakan oleh Beliau untuk kemajuan Kecamatan Gunung Bintang Awai. Saya berharap ini dapat dijadikan momentum untuk lebih meningkatkan rasa persatuan, rasa pengabdian kita untuk memperkokoh rasa persaudaraan, gotong-royong dalam bingkai kekeluargaan dan kebersamaan. Saya selaku Camat Gunung Bintang Awai mewakili seluruh kepala desa dan tim penggerak PKK desa serta masyarakat se Kecamatan Gunung Bintang Awai menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas tugas dan pengabdian beliau beserta istri di Kecamatan Gunung Bintang Awai yang kita cintai ini”, ujar Armadi.

Ditambahkan Armadi, Insya Allah dengan kebersamaan dalam bingkai kekeluargaan mari kita bersama-sama akan menambah apa yang kira-kira masih kurang dan akan melanjutkan apa yang sudah baik. Saya tidak mungkin dapat menjalankan roda Pemerintahan Kecamatan Gunung Bintang Awai ini tanpa bantuan bapak ibu sekalian.

Diakhiri sambutannya Armadi menyampaikan, pertama, atas nama masyarakat Kecamatan Gunung Bintang Awai menyampaikan selamat dan sukses atas perpanjangan masa jabatan Bapak Dr. H. Deddy Winarwan, SSTP, MSi sebagai penjabat Bupati Barito Selatan periode 2024-2025 oleh Menteri Dalam Negeri dan telah dikukuhkan dan serahkan SK perpanjangannya oleh Gubernur Kalimantan Tengah, tanggal 27 Mei 2024 di halaman Kantor Gubernur Kalteng.

Kedua, menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah Gubernur dan Wakil Gubernur maupun Bupati dan Wakil Bupati Barsel pada tanggal 27 November 2024, saya berharap kita bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan. Jangan karena beda pilihan kita saling tidak menegur sapa. Mari jaga persatuan dan kesatuan. Silakan salurkan hak pilihnya di TPS masing-masing dan khusus kepada ASN lingkup Kecamatan Gunung Bintang Awai beserta Kepala Desa, Ketua BPD, mari kita sukseskan dengan tetap menjaga netralitas dan jangan sampai terlibat politik praktis.

Sementara Camat lama Yust Ellgoland menyampaikan, selamat menjalankan tugas kepada bapak Armadi selaku Camat Gunung Bintang Awai yang baru. Tugas sebagai Camat cukup berat tidaklah mudah. Sebab di samping kita melakukan tugas pelayanan kepada masyarakat, kita juga dituntut untuk mengawal program pemerintah yakni masalah pengentasan stunting dan kemiskinan ekstrem. Saya harap sepeninggalan saya nanti apa yang telah kita capai dengan baik dapat dipertahankan. (Tim TM Barsel/Sap. R. SY Ikat)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakKemenag Barsel Menerima Penyerahan Bantuan Alat Kalibrasi Arah Kiblat dari Pemda dan MoU dengan Rutan Buntok Serta Laksanakan Raker
Artikulli tjetërPelepasliaran Arwana Red Banjar Di Danau Malawen

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini