Anniversary SMAN 1 Buntok Ke-59 Meriah, Ini Harapannya….???

0
1016

Buntok, www.tabloidmilitan.com
Peringatan Anniversary SMAN 1 Buntok ke-59 yang dilaksanakan di halaman Sekolah SMAN 1 jalan Komplek Pelajar Buntok Kota, di isi dengan berbagai kegiatan, berlangsung dengan meriah dan suasana antusias yang luar biasa.

Kegiatan tersebut selain dihadiri oleh seluruh guru-guru dan tata usaha sebanyak 68 orang dan 723 siswa, juga dihadiri berbagai undangan seperti mantan-mantan guru pada sekolah tersebut namun sudah purnatugas, juga pengurus komite sekolah, pengawas sekolah juga sejumlah undangan lainnya.

“Ini merupakan momentum kami para guru-guru untuk mengoreksi diri dan mengevaluasi diri agar Dunia Pendidikan di Barito Selatan dan khususnya di SMAN 1 Buntok bisa lebih baik dan lebih maju lagi,” ujar Dra. Hj. Mayani, Mpd sebagai Plt Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Buntok kepada media ini. Rabu (14/9/2022).

Hj. Mayani menjelaskan bahwa sejak 59 tahun berdiri banyak Alumni SMAN 1 Buntok ini mencetak murid berprestasi yang telah bekerja di pemerintahan dan swasta.

“59 tahun berdiri SMAN 1 Buntok telah banyak melahirkan orang-orang sukses, yang bekerja di pemerintahan dan swasta. Ada yang menjadi pengusaha sukses bahkan ada yang jadi profesor,” terangnya.

Disisi lain, dia juga sangat mengapresiasi atas kerja keras para guru kelas, guru pembimbing dan para murid-murid, sehingga kegiatan anniversary sekolah yang diisi dengan berbagai kegiatan, perlombaan dan lain sebagainya bisa berjalan lancar dan meriah.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya kegiatan hari ini dengan menampilkan berbagai peragaan seperti tarian daerah dan pidato sambutan dengan Bahasa Indonesia dan dialog pidato bahasa asing serta kegiatan lainya dengan harapan agar mereka bisa bermanfaat kedepannya dalam kehidupan sehari-hari dan bisa berprestasi dijenjang yang lebih tinggi lagi,” pungkasnya. (Tim TM Barsel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here