Awang Paduka : Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

0
1083

Buntok. www.tabloidmilitan.com.                            Anggota DPRD Barito Selatan Drs. Zainal Abidin, MM atau lebih akrab disapa Awang Paduka mengatakan siap melanjutkan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Sosok petarung dari Partai Golongan Karya (Golkar) Dapil I Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dengan niat ikhlas dan tulus siap membangun Berito Selatan.

Pria kelahiran Desa Baru Kecamatan Dusun Selatan ini tidak diragukan lagi, sebab Awang yang masih berstatus Anggota DPRD Barsel, Insya Allah tanggal 14 Pebruari 2024 merupakan momentum bersejarah demi melanjutkan aspirasi masyarakat yang belum terselesaikan. Namun sudah banyak aspirasi yang sudah selesai di Kecamatan Dusun Selatan

“Dengan Bismillah, niat tulus melanjutkan dan akan perjuangkan aspirasi dan hak demi kebutuhan masyarakat bila dipercayakan lagi menyuarakan aspirasi masyarakat di parlemen”, ujar Awang Paduka, Kamis, 4 Januari 2024.

Selain itu juga, menurut pantauan media ini sosok caleg dari Partai Golkar Dapil satu tersebut sering berbaur di masyarakat sekaligus mendengarkan aspirasi masyarakat baik di desa maupun di kabupaten/kota.

Sosok caleg dari partai pohon beringin ini, tidak diragukan lagi dari segi cara pergaulan terhadap masyarakat, yang mana selain ramah dalam bertutur kata serta murah senyum bahkan mempunyai rasa empati kepada masyarakat kalangan bawah.

“Selaku anggota DPRD Barsel sudah memperjuangkan aspirasi dan siap melanjutkan aspirasi masyarakat bila kembali terpilih sebagai anggota legislatif”, pungkas Awang. (Tim TM Barsel /Saprudin /Rediansyah SY Ikat /LSM Senator 2000)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakCaleg Partai Perindo Yang Selalu Memasyarakat
Artikulli tjetërAkhirnya Lima Orang Pejabat Dinkes Barsel Ditetapkan Sebagai Tersangka….!!!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini