Caleg Partai Perindo Yang Selalu Memasyarakat

0
1067

Buntok. www.tabloidmilitan.com.                                H. Jarliansyah, seorang calon anggota legislatif dari Partai Perindo di daerah pemilihan III Kabupaten Barito Selatan, terus memperlihatkan kedekatannya dengan masyarakat. Dengan gaya santainya, beliau kerap menghabiskan waktu di warung kopi.

Pada setiap kunjungannya, H. Jarliansyah tidak hanya sekadar duduk dan bersantai, tetapi juga aktif terlibat dalam percakapan dengan warga sekitar. Ia tampaknya sangat memahami pentingnya mendengarkan aspirasi dan masukan langsung dari masyarakat.

Menariknya, H. Jarliansyah terlihat begitu akrab dengan atmosfer warung kopi, seolah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari di sana. Tindakannya ini memberikan kesan bahwa beliau bukan hanya politisi yang berkunjung untuk kepentingan kampanye, tetapi benar-benar memahami kebutuhan dan harapan warga.

Mama Nurul, pemilik warung kopi yang sering dijadikan tempat ngobrol oleh H. Jarliansyah, menyambut dengan hangat kehadiran caleg tersebut. Menurutnya, kehadiran H. Jarliansyah di warung kopi tidak hanya sekadar mencari dukungan politik, tetapi juga menciptakan ikatan yang lebih erat antara politisi dan rakyat.”

Hal ini tentu memberikan gambaran bahwa H. Jarliansyah memiliki pendekatan yang unik dalam kampanyenya. Alih-alih hanya mengandalkan pertemuan formal di acara politik, beliau memilih mendekatkan diri secara informal, membangun keakraban, dan menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari warga.

“Pendekatan merakyat ini dapat menjadi strategi yang efektif dalam memenangkan hati pemilih. Masyarakat cenderung lebih menerima dan mendukung calon legislatif yang terlihat peduli dan dekat dengan kehidupan sehari-hari mereka”, ujarnya, Rabu, 3 Januari 2024, di warung kopi Mama Nurul.

Dengan langkah-langkah tersebut, H. Jarliansyah berharap dapat memberikan perubahan positif dan mewakili suara masyarakat dengan lebih baik di lingkungan dapil III Kabupaten Barito Selatan. Kehadirannya di warung kopi Mama Nurul menjadi salah satu contoh nyata dari komitmen untuk merangkul dan memahami kebutuhan masyarakat secara mendalam.””ucapnya. (Tim TM Barsel /Saprudin Rediansyah SY Ikat /LSM Senator 2000)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakHAB Kemenag, Melayani Dengan Hati
Artikulli tjetërAwang Paduka : Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini