Barsel Expo 2023 Dibuka Secara Resmi Oleh PJ Bupati

0
1019

Buntok. www.tabloidmilitan.com.                            Begitu dibuka Barsel Expo ramai pengunjung. Pj. Bupati Barito Selatan H. Deddy Winarwan membuka secara resmi Barsel Expo 2023 dan Festival Dahani Dahanai di lapangan Batuah Minggu 17 September 2023 sore. Hadir pada pembukaan tersebut Ketua TP PKK Ny. Erna Deddy Winarwan, Forkopimda dan undangannya.

Pj. Bupati H. Deddy Winarwan dalam sambutannya mengatakan, Dalam rangka hari jadi Kabupaten Barito Selatan ke-64 ini Pemerintah Kabupaten Barito Selatan berkeinginan agar eaforia perayaan juga dirasakan seluruh masyarakat. Pelaksanaan festival dahani dahanai dan Barsel Expo merupakan bagian dari rangkaian perayaan hari jadi 64 yang melibatkan seluruh komponen masyarakat yang bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Barito Selatan.

“Secara pribadi saya mengapresiasi dan mendukung perayaan Festival dahani dahanai dan Barsel Expo 2023. Oleh karena itu saya berharap pada momentum ini kita dapat memberikan dampak yang positif untuk pemerintah daerah dan seluruh lapisan masyarakat”, ujar Pj. Bupati.

Sementara itu Ketua Panitia yang juga Sekda Barsel Eddy Purwanto menjelaskan, Peserta Festival Dahani Dahanai berjumlah 1.136 orang yang merupakan masyarakat Barito Selatan dari 6 Kecamatan dan 3 Kelurahan. Kemudian 130 orang official, 45 orang juri dan 50 orang panitia.

Pertandingan dijadwalkan dari tanggal 17 sampai dengan 20 September 2023. Festival seni budaya dan olahraga ini merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten Barito Selatan.

Sementara Barsel Expo dilaksanakan mulai 17 sampai dengan 23 September 2023. Ada 141 stan yang diisi oleh SOPD, instansi vertikal, bank, perusahaan swasta dan UKM serta pedagang kreatif lapangan baik dari lokal Barsel maupun dari luar barsel. (Tim TM Barsel /Saprudin /Rediansyah SY Ikat /LSM Senator 2000)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakUmpu Kakah dan Sprket’s Juara Turnamen Basket
Artikulli tjetërPj. Bupati Sampaikan 2 Buah Raperda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini