Fraksi DPRD Barito Timur Sampaikan Pandangan Umum Terhadap Raperda PDAM Tirta Janang

0
259

Bartim /// tabloidmilitan.com
Fraksi Pendukung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur (Bartim) Provinsi Kalimantan Tengah, sampaikan pemandangan umum fraksi atas pengajuan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Perusahaan Umum Daerah Air minum (PDAM) Tirta Janang di ruang rapat paripurna, Senin (17/01/2022).

Ketua DPRD Barito Timur, Nur Sulistio menjelaskan bahwa pihaknya sudah melihat dan mengevaluasi terkait perkembangan yang telah terjadi, sehingga berkesimpulan bahwa PDAM Tirta Janang perlu pembenahan, sehingga DPRD Bartim melalui Fraksi pendukung menyampaikan pemandangan umum.

“Kawan-kawan juga mungkin sudah banyak mengikuti yang berkaitan dengan kondisi PDAM kita. Jadi Raperda ini adalah salah satu payung atau regulasi yang akan mengatur kinerja PDAM,” ucap Nur Sulistio kepada awak media usai rapat.

Politisi dari Partai Golkar ini harapkan Raperda sesuai yang diusulkan oleh pemerintah daerah untuk mengatur, menstabilkan dan membawa PDAM lebih baik.

Ditambahkan Nur Sulistio, bahwa kemarin setelah kepala daerah menyampaikan Raperda ini kepada DPRD, makanya hari ini fraksi pendukung dewan menyampaikan pandangan umum terkait Raperda yang diusulkan tersebut.

“Pada prinsipnya dewan mensupport, juga siap menyetujui serta menyepakati Raperda tersebut, makanya hal ini akan kita lanjutkan secara teknis di rapat kerja terkait isi Raperda,” timpalinya.

“Sehingga regulasi yang mengatur hal itu benar-benar menjadi pendoman bagi pengelolaan PDAM Tirta Janang dalam memberikan pelayanan bagi warga Barito Timur dapat lebih baik lagi dan terus bertambah baik,” harapanya. (Tim TM-SIK Barito Timur/Rabudiannoor Sy. Ikat/H. Indra Sy. Ikat).

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakWabup Barito Timur Harapkan Orang Tua/Wali Support Program Vaksinasi Anak
Artikulli tjetërJaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Kapolres Barsel Lakukan Ini Terhadap Lembaga/Ormas …???

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini