GADIS (14) DI PASUNG DI AMBIL MAHKOTANYA

0
1302

Buntok, www.tabloidmilitan.com.                                Malam Minggu yang ceria namun kehancuran selamanya bagi si gadis (14) Anak Baru Gede (ABG) sekolah dasar kelas lima, lantaran korban di bawa JJS (jalan jalan sore) oleh pelaku bejad berhati iblis menggunakan sebuah sepeda motor Satria F warna biru,

“Akibat perbuatan bejat  si pelaku yang dilakukan pada hari minggu 24.03.24 sehingga si gadis anak kandung saya harus kehilangan masa depannya untuk selama lamanya, lantaran di perkosa paksa oleh seorang lelaki buruh bangunan dari desa Nagaleah Kabupaten Barito Timur yang biasa di sapa masmad (nama samaran buatan redaksi)” ujar Sang Ayah kandung gadis si korban pemerkosaan menjelaskan kepada awak media dengan penuh haru dan mirisnya.

Ayah kandung sikorban menambahkan. Masmad ini saya kenal sebelumnya karena pernah juga berpacaran dengan ke dua anak gadis sambung saya, yang juga masih anak gadis baru gede.

Dia juga (si masmad) pernah pula melakukan pelecehan kepada anak gadis sambung saya, ini saya ketahui saat saya tanyakan kelakuan masmad ini kepada mereka sambung Si Ayah kandung korban penuh kemurkaan.

Selasa 26.03.2024 hari ini tadi sudah di lakukan visum oleh pihak penyidik atau polisi di rumah sakit jaraga sasameh dan hasilnya juga positif sudah ternoda di perkosa paksa terangnya penuh kebencian.

Anak saya si gadis ini di perkosanya oleh masmed di rumah barak orang tuanya di jalan Kartini Buntok, walau cuma satu kali namun saya minta di proses hukum seberat beratnya apalagi anak saya cuma anak sekolah dasar kelas lima SDN tentu kami sangat malu akan menerima aip ini, begitu juga dengan anak gadis kami tentu dia akan mengalami trauma dan malu sepanjang hidupnya begitu juga dengan kami tutup Jimi ayah kandung si gadis korban memelas penuh luka, malu, sedih dan trauma.

Sayang pihak Polres Barito Selatan berkompeten saat mau di tanyai oleh 6 orang kuli tintah yang datang dari kota Buntok atau sejauh 16 km dan lagi dari berbagai media cetak, elektronika dan online namun nihil dan tidak bisa bertemu (kompirmasi) namun cuman di temui oleh humas bawah yang tidak bisa mewakili institusionalnya, cuma bisa bawa para awak media di bawah pohon cheri di samping pos jaga pintu gerbang. itulah sedihnya.(Tim TM Barsel/ R. SY Ikat)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakPj. Bupati Barsel Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan
Artikulli tjetërJaringan PLN Baru 9 Desa Di Barsel Diharapkan Semester 1 Sudah Nyala.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini