DPRD Kotim Dengarkan Pidato Presiden RI Melalui Video Conference

0
324

Sampit, www.tabloidmilitan.com

DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur melaksanakan rapat paripurna mendengarkan pidato kenegaraan presiden Republik Indonesia, Joko Widodo melalui Video Conference, di Sampit, Selasa 16 Agustus 2022.

Pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo dalam rangka menyambut HUT ke-76 Kemerdekaan RI tersebut disaksikan bersama dalam rapat paripurna istimewa di Gedung Paripurna DPRD setempat.

Sebelum pidato kenegaraan Presiden RI, ketua DPRD Kotim Dra. Rinie Anderson membuka dan memimpin langsung sidang paripurna istimewa dengan agenda mendengarkan pidato Presiden RI, Joko Widodo.

Bupati Kotim, Halikinoor dan ketua DPRD bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah setempat duduk dibarisan kursi paling depan menyaksikan pidato presiden.

Bupati beserta sejumlah pejabat pemkab dan anggota DPRD setempat dengan seksama menyaksikan pidato kenegaraan presiden RI yang sedang memaparkan kondisi bangsa Indonesia saat ini.

Pada kesempatan itu juga Bupati Kotim Halikinoor mengucapkan Dirgahayu RI ke 76 tahun yang jatuh pada 17 Agustus 2018.

“Semoga kita terus meningkatkan rasa kecintaan kepada tanah air, serta senantiasa memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa,” ungkap Halikinoor.

Ia mengatakan, banyak kemajuan yang telah dicapai bangsa ini, dan seiring dengan itu juga, diharapkan kabupaten Kotawaringin Timur ke depan akan terus mengalami kemajuan disegala bidang.

Sementara itu Ketua DPRD Kotim, Dra. Rinie Anderson mengatakan
pihaknya telah selesai mendengarkan pidato kenegaraan oleh Presiden Joko Widodo secara video conference.

“DPRD Kotim turut hadir melalui zoom meeting untuk mendengarkan pidato kenegaraan, dan dari apa yang disampaikan oleh Presiden Joko Widodo tentang kondisi bangsa indonesia saat ini kami sangat paham dan mengert,” ungkap Rinie. Selasa, (16/8/2022).

Karena itu ia mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat melalui momen hari kemerdekaan RI ini untuk menumbuhkan semangat baru untuk berjuang melawan semua rintangan didepan dan menuju Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh dan Indonesia Sehat. (Tim TM Kotim)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here