Diharapkan Akan Lahir Atlet Voli Hebat

0
1078

Buntok. www.tabloidmilitan.com.                            Guna memberikan tontonan dan hiburan gratis kepada masyarakat maka Pemkab Barsel melaksanakan berbagai kegiatan olahraga salah satunya turnamen bola voli Pj. Bupati Cup 2023.

Senin 11 September 2023 sore di lapangan bola voli Stadion Batuah Buntok digelar acara pembukaan Bola Voli Pj. Bupati Cup 2023.

“Manfaatkan kejuaraan ini dengan sebaik-baiknya. Jadikan sebagai penambah jam terbang dan pengalaman dalam bermain Bola Voli karena peserta yang baru pernah ikut akan bertemu dengan peserta lain yang bisa diserap ilmu dan keterampilannya dalam permainan Bola Voli. Gunakan kesempatan Turnamen ini sebagai batu loncatan untuk menuju kompetisi-kompetisi yang lebih besar. Siapa tahu dari kejuaraan ini akan lahir atlet-atlet Bola Voli hebat yang akan mengharumkan Barito Selatan baik di tingkat daerah, regional bahkan nasional”, ujar Pj. Bupati Barsel H. Deddy Winarwan dalam sambutannya.

Dikatakan H. Deddy, manfaatkan kejuaran ini tidak hanya untuk bersaing dan berkompetisi saja, namun gunakan sebagai ajang membangun keakraban antara sesama peserta di Barito Selatan. Saya juga minta kepada suporter yang mendukung timnya masing-masing agar bisa tetap tertib, tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta jaga kesehatan. Ingin menjadi pemenang sudah pasti jadi harapan semua. Raih itu dengan sportif dan dengan kerja keras jaga kondusifitas bagi semua. Yang terpenting dari kejuaraan ini, akan tumbuh rasa persaudaraan, kekeluargaan dan kebersamaan.

“Selamat bertanding, sekali lagi JUNJUNG TINGGI SPORTIVITAS untuk bermain secara fair play sebagai semangat awal untuk membangun Kabupaten Barito Selatan menjadi semakin baik dan maju”, pungkas Pj. Bupati.

Sementara Ketua Panitia yang juga Kadis Kesehatan Barsel Daryomosukistomo mengatakan pelaksanaan bola voli pada tanggal 11 sampai dengan 20 September 2023. Turnamen diikuti oleh 41 tim yang terjadi di Putra 26 tim dan 15 tim Putri yang berasal dari 6 Kecamatan se Barsel. Hadiah yang diberikan juara pertama putra dan putri uang pembinaan sebesar Rp6.000.000 di tambah medali dan piagam penghargaan, juara II sebesar Rp4.500.000. Juara III sebesar Rp.3.500.000 dan juara IV sebesar Rp.2.500.000. dengan total hadiah sebesar 33 juta rupiah. (Tim TM Barsel /Saprudin /Rediansyah SY Ikat /LSM Senator 2000)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakSedikitnya 164 Atlet Berkompetisi Tenis Meja
Artikulli tjetërWakil Gubernur Bersama Pj. Bupati Panen Raya Padi di Desa Damparan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini