Hadiri Lomba Bagarak Sahur/Tanglong Ramadhan, Ini Harapan Wakil Ketua I DPRD Barsel …???

0
426

Buntok, www.tabloidmilitan.com
Hadiri lomba Bagarakan Sahur/Tanglong Ramadhan 1443 H/2022 M memperebutkan trophy dan sejumlah uang pembinaan dari Pemuda Pancasila bekerjasama dengan KNPI Barito Selatan, yang start/finishnya bertempat di Taman Iring Witu Kota Buntok, Sabtu (23/4/22) malam, Wakil Ketua I DPRD setempat, Nyimas Artika, ungkapkan rasa bangganya atas terlaksananya kegiatan itu.

Menurutnya acara tersebut adalah acara perdana secara terbuka yang bisa disaksikan oleh seluruh masyarakat Barito Selatan, terutama warga Buntok dan sekitarnya, setelah sekian lama tidak ada kegiatan akibat dilanda pandemi covid19.

Dia mengaku salut dan bangga dengan kerja keras panitia dan dukungan semua pihak, sehingga acara tersebut dapat berjalan sesuai dengan harapan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Barito Selatan atas dukungannya sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik, juga terimakasih kepada Kapolres Barsel dengan seluruh personilnya dalam melakukan pengamanan kegiatan sehingga berjalan dengan aman dan kondusif,” ujar Nyimas sapaan akrabnya.

Ditambahkan oleh politisi partai Golkar ini, sebagai wakil rakyat, dia juga dapat merasakan kebahagiaan yang dirasakan warga masyarakat.

“Saya sebagai Wakil Rakyat juga dapat merasakan kebahagiaan yang di rasakan warga masyarakat, karena hampir sepanjang jalan rute pawai peserta Bagarakan Sahur/Tanglong dipenuhi melimpah ruah masyarakat kota Buntok dan sekitarnya yang ingin menonton. Harapannya acara ini bisa dilaksanakan lebih meriah lagi tahun mendatang,” tutupnya.(Tim TM Barsel/Rabudiannoor Sy. Ikat/H. Indra Sy. Ikat)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakLomba Bagarakan Sahur/Tanglong Ramadhan 1443 H/2022M Meriah, Ini Harapan Panitia Pelaksana & Peserta …???
Artikulli tjetërTingkatkan SDM, Pemkab. Bartim Alternatifkan Kursus Komputer Sebagai Kegiatan Rutin Desa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini