Jaringan Listrik Harapan Utama Masyarakat Pelosok Kotim

0
324

Sampit. www.tabloidmilitan.com. Wakil Ketua II Hairis Salamad Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Timur, Memberikan apresiasi terhadap program pembangunan yang sejauh ini sudah dilaksanakan oleh pemerintah daerah. Dan untuk wilayah Utara Kotim masyarakat masih sangat mengharapkan masuknya jaringan PLN menjadi harapan utama masyarakat.

 

Hairis Salamad mengatakan: “Hal ini memacu semangat kami sebagai wakil rakyat bertekad untuk terus menyuarakan agar jaringan PLN ini bisa secepatnya terkoneksi di pelosok-pelosok desa yang ada di daerah Utara ini,” Sabtu (01/10/2022).

 

Hairis Salamad menegaskan, Pihaknya bersama anggota DPRD lainnya, akan terus berupaya mengangkat ketertinggalan di daerah Utara Kotim tersebut, supaya mendapatkan perhatian yang lebih serius dan maksimal dari pemerintah daerah setempat dan Pemprov Kalimantan Tengah.

 

“Karena kalau tidak kita terus suarakan bisa saja mereka tidak mengetahuinya, bahwa ketertinggalan pembangunan di pelosok itu sejatinya tidak hanya urusan infrastruktur jalan dan jembatan saja, tetapi tapi juga soal jaminan listrik dari negara,” timpalnya.

 

Hairis Salamad menilai; Ketimpangan itu terjadi disebabkan oleh kondisi daerah hulu sungai ini dengan demografi yang berbukit dan jarak antardesa masih yang berjauhan dan juga banyak kendala lainnya yang harusnya ditindaklanjuti supaya mendapatkan solusi dan perhatian utama Pemerintah Daerah.

 

“Bahkan sekarang dengan masuknya jaringan listrik di tiga desa di Kecamatan Bukit Santuai. Diantaranya Desa Tanah Haluan, Desa Kaminting dan Desa Penyahuan, menandakan pemerintah kita sudah berjalan menuju arah yang benar, dan utk mengurangi kesenjangan” tutupnya. (Tim TM Kotim)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakKades Wajib Bantu Warganya Urus Adminduk
Artikulli tjetërBANMUS DPRD Kotim Lakukan Persiapan APBD Murni 2023

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini