Bupati Barito Timur Buka Kegiatan UKW Angkatan XIV PWI Kalteng

0
206

Bartim /// tabloidmilitan.com
Bupati Barito Timur Ampera AY. Mebas membuka secara resmi kegiatan UKW (Uji Kompetensi Wartawan) angkatan XIV yang di gelar oleh PWI Provinsi Kalimantan Tengah bersama PWI Kabupaten Barito Timur di Gedung Pertemuan Umum Mantara Tamiang Layang, Jumat (20/08/2021).

Kegiatan yang turut dihadiri oleh Ketua DPRD, Kapolres, Kejari, Wakil Bupati dan Sekda Bartim, Ampera AY. Mebas dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “Kegiatan UKW Organisasi PWI ini sangatlah penting, karena sebagai suatu sarana perekat, sarana aspirasi dan juga sebagai sarana pembinaan bagi para wartawan dalam mengawal pembangunan di Indonesia pada umumnya dan Barito Timur pada khususnya.”

“Dengan adanya kegiatan UKW ini, kedepannya bisa melahirkan wartawan-wartawan yang benar-benar berkompeten, lantaran dalam menjalankan program pembangunan Pemerintahan Pusat maupun Daerah, membutuhkan kemitraan dan sinergisitas dari berbagai pihak, salah satunya insan pers,” lanjut Ampera.

“Makanya kami berharap wartawan yang mengikuti UKW ini bisa lulus dan mendapat predikat sebagai wartawan profesional yang berkompeten dan berintegritas, sehingga bisa mengawal pembangunan khususnya di Kabupaten Barito Timur ini, pungkasnya. (Tim TM-SIK/Vhivi S. Sy. Ikat/H. Indra Sy. Ikat).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here