Kapolres Barsel Bezuk Wartawan Di RSUD Dorris Sylvanus Palangka Raya

0
3377

Palangka Raya, wwww.tabloidmilitan.com
Disela-sela kesibukannya menjalankan kegiatan formal di Polda Kalimantan Tengah di Palangka Raya, Kapolres Barsel  (Barito Selatan) AKPB Yusfandi Usman, SIK, MIK masih menyempatkan diri membezuk wartawan media online ini, H. Indra Sy. Ikat yang juga selaku Wakil Sekretaris PWI Barsel yang mengalami sakit keras dan akan dioperasi.

Namun disayangkan, saat setiba di rumah sakit, Yuspandi tidak sempat bertemu  dengan H. Indra Sy. Ikat wartawan yang sedang menderita sakit lantaran sudah dibawa ke ruang operasi .

Namun begitu Kapolres Yuspandi di sambut oleh Istri H. Indra Sy. Ikat, didampingi Sekretaris PWI Barsel Rabudiannnor Sy. Ikat dan Wakil Bendahara Rediansyah diruang tunggu Kamar Operasi Dorris Silvanus Palangka, Jumat (07/09/2022).

“Semoga Pak Haji Indra bisa kembai sehat, cepat sembuh dan pulih kembali. Karena bagian manapun, wartawan adalah mitra kerja kami pihak Kepolisian, juga hal ini merupakan kewajiban kita sesama manusia,” ungkap Kapolres yang terkenal akrab dengan awak media, dimana pun dia bertugas.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres Barsel menyempatkan menyerahkan bantuan kepada pihak keluarga H. Indra.

“Jangan lihat nilainya Pak dan Bu, tapi semoga ini bisa menjadi nilai kebaik, nilai ibadah bagi kita semua. Dan kalau ada hal-hal lainnya dianggap perlu, jangan sungkan-sungkan hubungi saya,” tegasnya ramah.

Sementara itu dari pihak keluarga, diwakili oleh Rabudiannoor Sy. Ikat yang juga Sekretaris PWI Barsel, mengucapkan terimakasih yang tak terhinggga, atas bantuan, keperdulian dan sumbahsih, juga waktunya.

“Semoga doa Kapolres dan doa kita bersama ini dapat dikabulkan Allah SWT, meski operasi kali ini baru operasi tahap awal moga bisa lancar dan nantinya akan dilakukan lagi operasi tahap selanjut, mungkin satu atau dua bulan kemudian. Sekali lagi, kami ucapkan terimakasih kepada Pak Kapolres, semoga menjadi nilai ibadah bagi kita, dimudahkan urusan dunia dan akhirat oleh Allah SWT,” pungkas Sekjen PWI. (Tim TM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here