Infrastruktur Menjadi Prioritas di Dapil IV

0
347

Sampit. www.tabloidmilitan.com. Wakil Rakyat yang di DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) dari Dapil IV Paisal Darmasing SP menyampaikan, sejauh ini kebutuhan atau bentuk aspirasi masyarakat di wilayahnya masih mengeluhkan terkait persoalan infrastruktur.

Wakil Rakyat yang menjadi Ketua Fraksi PDI-Perjuangan DPRD kotim menekankan, sampai saat ini infrastruktur seperti fasilitas umum, jalan-jalan desa terus disuarakan oleh warga masyarakat agar masyarakat bisa menjual hasil bumi dan melakukan transportasi semakin lancar.

“Masih hampir sama seperti tahun-tahun sebelumnya, persoalan infrastruktur, baik fasilitas umum, sarana pendidikan dan kesehatan,termasuk soal jalan, hal ini kita tampung dan akan kita bahas di pembahasan nantinya,” ungkapnya Selasa (08/11/2022).

Wakil rakyat yang menjabat sebagai anggota Komisi IV itu berharap pemerintah daerah bisa merealisasikan apa yang sudah menjadi hal prioritas bagi masyarakat di setiap darah atau wilayah di Kotim ini.

“Harapan kami pemerintah daerah dapat merealisasikan apa yang benar-benar prioritas bagi masyarakat kita, terutama di dapil IV hasil reses kita baru ini hal yang memang prioritas tidak lepas dari fasilitas infrastruktur termasuk sektor kesehatan dan pendidikan,” timpalnya.

Terakhir Paisal menyampaikan dirinya sendiri akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di pembahasan APBD tahun 2023 ini dengan maksimal. Dia berharap warga masyarakat yang saat ini belum merasakan dampak positif pembangunan untuk tetap bersabar dan sebagai kewajibannya sebagai wakil rakyat dari dapil yang memilih dia untuk menyuarakan apa yang menjadi prioritas.

“Kami harap masyarakat tetap sabar, kita akan perjuangkan secara maksimal apa yang selam ini belum terealisasi,” pungkasnya. ( Tim TM Kotim)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakKades berpolitik praktis
Artikulli tjetërKomisi III Soroti Adanya Pencabulan Anak Di Bawah Umur

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini