Kodim, BRI, Persit Dan PWI Olahraga Bersama

0
361

 

BUNTOK, www.tabloidmilitan.com. Komando Distrik Militer (Kodim) 1012 Buntok, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Buntok, Persit dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Barsel menggelar olahraga bersama, di halaman Makodim Buntok, Jumat, 27 Januari 2023.

Olahraga bersama yang digelar jumat pagi tersebut diawali dengan senam kesegaran jasmani (SKJ) 88, lalu dilanjutkan dengan jalan santai bersama dengan rute start dari Makodim menuju Jalan Pelita Raya – Jalan Jaya Karya – Jalan Panglima Batur, Jalan Patianom – kembali ke Palita Raya dan finis di Makodim 1012 Buntok. Lalu dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan bola volly.

Dandim 1012 Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono, SIP mengungkapkan, olahraga bersama ini bertujuan untuk menjalin keakraban dan kebersamaan. Dipilihnya SKJ 88, hal itu merupakan perintah dari Panglima TNI.

 

“Sesuai dengan intruksi Panglima TNI, bahwa kita menggelorakan kembaji SKJ 88. Sebab SKJ 88 ini gerakannya sangat simpel dan sangat bagus. Selain itu juga mengenalkan kembali SKJ 88 ini,” ujarnya seraya menambahkan jalan kaki bersama juga merupakan olahraga yang santai daan sangat bagus untuk kesehatan jantung.

 

Dikatakan Dandim, program olahraga bersama SKJ 88, kedepannya akan mengundang semua dinas instansi. Saat ini baru dimulai dengan BRI. Sementara Polres Setda dan instansi lainnya masih dalam tahap koordinasi.

 

“Kita berharap kedepannya, olahraga bersama SKJ 88 ini dapat dilaksanakan secara masif dengan semua dinas instansi, dan tempatnya bisa berpindah-pindah dari instansi yang satu ke instansi yang lainnya,” ujar Dandim Hendro sembari menambahkan kalau pelaksanaan SKJ 88 di Makodim Buntok sudah dilaksanakan sejak dua minggu yang lalu setiap hari Selasa dan Jumat. Namun untuk mengundang pihak luar baru pertama kali termasuk melibatkan ibu-ibu Persit juga yang pertama. (Tim TM Barsel/Saprudin/Senator2000)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakSebanyak 20 Kades Baru Ikuti Pelatihan
Artikulli tjetërGelorakan SKJ 88 Kodim, BRI, Persit dan PWI Olahraga Bersama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini