Kunker Tidak Hanya Menyerap Aspirasi, Tapi Mempererat Tali Silaturahmi

0
1066

Bunto. www.tabloidmilitan.com.                                  Pj. Bupati Barito Selatan H. Deddy Winarwan dan Ketua TP PKK Barito Selatan Hj. Erna Deddy Winarwan beserta rombongan mengunjungi Desa Sire dan Desa Baruang pada waktu yang berbeda di wilayah Kecamatan Gunung Bintang Awai, Kamis, 22 Februari 2024.

Dalam kunjungannya tersebut Pj. Bupati Barito Selatan dan rombongan berkesempatan meninjau langsung beberapa kondisi fasilitas umum seperti jembatan, sekolah dan lain sebagainya.

Pj. Bupati Barito Selatan H. Deddy Winarwan dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih atas sambutan seluruh masyarakat Desa Sire dan Desa Baruang yang saya kunjungi, sehingga kami bisa bersilaturahmi dengan bapak ibu sekalian. Saya mohon maaf karena baru bisa hari ini dikarenakan jadwal kegiatan kerja yang begitu banyak, dan pada kunjungan kerja ini adalah bentuk sinergi pemerintah daerah dengan masyarakat.

Dimana kunjungan kerja ini dilakukan bukan hanya menyerap aspirasi masyarakat saja tetapi juga untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat. Saya juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Desa Sire dan juga Desa Baruang yang telah turut serta mendukung proses pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden, anggota di DPD RI, anggota DPR RI, anggota DPRD Provinsi dan anggota DPRD Kabupaten, yang berjalan dengan aman dan kondusif.

“Saya meminta agar masyarakat tetap menjaga stabilitas politik dengan tidak mudah percaya terhadap isu-isu dan hasutan hasutan yang bisa mengancam perpecahan di masyarakat. Saya mengajak warga masyarakat Desa Sire dan Desa Baruang untuk membantu menyelesaikan masalah-masalah yang terjadi di masyarakat. Salah satunya adalah masalah stunting. Dalam rangka percepatan penurunan angka stunting Pemerintah Kabupaten Barito Selatan sudah membentuk tim gugus tugas percepatan penurunan dan pencegahan stunting terintegrasi”, ujar Pj. Bupati.

Sehubungan dengan kemiskinan ekstrim tambah Pj. Bupati, eskrim di Desa Sire sejumlah jumlah keluarga miskin ekstrim sebesar 51 KK, 225 individu dan 16 berita stunting, dan jumlah Posyandu ada 1 Posyandu balita Harapan Kita. Sementara di Desa Baruang kemiskinan ekstrem sejumlah 26 KK dan 104 individu dan balita stunting tidak ada, jumlah Posyandu ada 1 yaitu posyandu Ruhui Rahayu. (Tim TM Barsel/R. SY Ikat)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakPemkab Gelar Rakor Evaluasi SPBE, Implementasi Smart City dan Evaluasi Statistik Sektoral
Artikulli tjetërKakanwil Kemenag Buka Bimbingan Manasik Haji Barsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini