Hari Pertama Ops Patuh Telabang 2020, Satlantas Polres Barsel Bagikan 300 Masker Merah Putih

0
325

Buntok – Memasuki hari pertama Operasi Patuh Telabang 2020, Rabu (23/7/2020) siang, Satlantas Polres Barito Selatan (Barsel) jajaran Polda Kalteng membagikan 300 masker merah putih kepada pengendara ranmor baik roda dua maupun roda empat yang kedapatan masih tidak memakai masker.

Selain itu, petugas juga melakukan sosialisasi Operasi Patuh Telabang 2020 ke sejumlah pangkalan ojek maupun ruas persimpangan jalan Kota Buntok.

Operasi Patuh kali ini mengedepankan protokol kesehatan dan pelayanan prima kepolisian secara humanis.

Kasatlantas Polres Barsel Iptu Aries Gunawan, S.H. melalui Kaurbinops Satlantas Ipda Jumeno saat di lokasi mengatakan, hari ini pihaknya melaksanakan sosialisasi termasuk membagikan leaflet Operasi Patuh Telabang 2020 kepada para pengendara yang melintas.

“Selain sosialisasi, hari ini kami juga membagikan sebanyak 300 masker merah putih sebagai wujud kepedulian Polri kepada pengendara di tengah pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Jumeno menjelaskan pada Operasi Patuh kali ini ada yang berbeda dimana Penegakkan Hukum (Gakum) hanya ditujukan kepada pelanggar yang dianggap rawan berpotensi menimbulkan kecelakaan.

“Diharapkan kepada seluruh masyarakat Kab. Barsel, agar segera melengkapi surat-surat kendaraan bermotor maupun kelengkapan berkendara lainnya. Mari bersama-sama kita stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan,” tutupnya.

Artikulli paraprakMengenal Sejarah Dan Perkembangan Agama Kaharingan Yang Ada Di Kalimantan Tengah
Artikulli tjetërTim PPKM Kelurahan Melayu Bagi Bagi Masker

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini