Nyimas Artika Resmi Isi Jabatan Wakil Ketua I DPRD Barito Selatan Yang Sempat Kosong

0
322

Buntok ///tabloidmilitan.com
Nyimas Artika anggota DPRD Barito Selatan Provinsi Kalimantan Tengah dari fraksi Partai Golkar akhirnya secara resmi isi jabatan Wakil Ketua I yang sempat kosong beberapa waktu lantaran Wakil Ketua I sebelumnya H. M. Yusuf kalem meninggal dunia.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPRD Barito Selatan Ir. H. M. Farid Yusran kepada para awak media usai  pengucapan sumpah dan janji Wakil ketua I DPRD sisa jabatan Tahun 2019-2024, di gedung DPRD setempat, Jumat (07/01/2021).

Farid mengatakan, Wakil Ketua I yang baru dilantik dan di ambil sumpah, agar bisa bekerja sama dengan seluruh anggota Dewan dalam rangka menjalankan tupoksi.

“Seperti fungsi penganggaran, pengawasan dan pembentukan peraturan daerah,” kata Farid lagi.

Sementara itu, Nyimas Artika berterima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan semua pihak selama ini dan juga kepercayaan partai terhadap dirinya.

“Saya akan berusaha sebisa dan sebaik mungkin bekerja menjalankan tugas pokok dan fungsi selaku wakil Ketua I, khususnya untuk kemajuan DPRD dan kesejahteraan masyarakat Barito Selatan,” katanya. (Tim TM-SIk/Rabudiannoor Sy. Ikat/H. Indra Sy. Ikat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here