Pj. Bupati Barito Selatan Tinjau & Serahkan Bantuan Secara Simbolis Bagi 1.250 KK Terdampak Bencana

0
822

Buntok, www.tabloidmilitan.com
Pj. Bupati Barito Selatan Lisda Arriyana, S.Sos bersama unsur Forkompinda dan didampingi sejumlah SKPD meninjau sekaligus menyerahkan bantuan bencana banjir secara simbolis kepada masyarakat Dusun Puning Desa Teluk Timbau, Desa Batilap dan Desa Batampang di Kecamatan Dusun Hilir (Dushil) Sabtu (28/5/2022).

“Hari ini kami bersama Kapolres, Ketua Pengadilan, Sekda, BPPD dan sejumlah SKPD langsung meninjau lokasi desa-desa yang terdampak banjir sekaligus menyerahkan bantuan kepada 1.250 KK se-Barito Selatan. Namun penyerahan bantuan ini hanya dilakukan secara simbolis kepada masyarakat Dusun Muara Puning Desa Teluk Timbau, Desa Batilap dan Desa Batampang Kecamatan Dusun Hilir,” ujar Pj. Bupati Barsel kepada awak media www.tabloidmilitan.com disela kegiatannya.

Lebih lanjut, dia juga menjelaskan kalau seluruh bantuan yang ada tersebut, nantinya akan di distribusikan kepada seluruh masyarakat yang terdampak banjir se-Barito Selatan melalui pihak Kecamatan dan Polsek.

“Bantuan yang kami serahkan ini dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Barito Selatan dan juga dari sejumlah mitra kerja dalam bentuk sembako berupa beras, mie instan, gula, kopi dan sejumlah keperluan dapur lainnya,” timpalnya.

Disisi yang lain, Lisda berharap dengan ada bantuan yang telah diserahkan pihaknya kiranya dapat bermanfaat untuk mengurangi beban hidup yang menimpa masyarakat setempat.

“Walaupun bantuan tanggap darurat ini tidak seberapa, setidaknya dapat membantu masyarakat kita yang terkena bencana banjir, tanah longsor dan puting beliung untuk beberapa waktu. Dan kita mendoakan, semoga musibah-musibah ini cepat berlalu, sehingga masyarakat kita dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala lagi,” pungkasnya (Tim TM BS/Rabudiannoor Sy. Ikat/H. Indra Sy. Ikat)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprak12 Tahun Menunggu, Pj. Bupati Barito Selatan Batal Berangkat Haji …!!!
Artikulli tjetërKapolres Barito Selatan Ingatkan Personilnya Jangan Tidur Nyenyak, Ini Alasannya …???

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini