PJ Bupati Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional.

0
1042

Buntok. www.tabloidmilitan.com.                  Pemerintah Kabupaten Barito Selatan melaksanakan upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional di Taman Makam Pahlawan Buntok, Jumat 10 November 2023. Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Barsel H. Deddy Winarwan. Usai upacara di lanjutkan dengan ziarah ke makam para pahlawan.

Hadir dalam upacara tersebut Ny. Hj. Erna Deddy Winarwan, Kapolres Barsel, Dandim 1012 Buntok, Ketua Pengadilan Negeri Buntok, Kajari Barsel, Ketua Pengadilan Agama Buntok dan sejumlah undangan lainnya.

Pj. Bupati Barito Selatan H. Deddy Winarwan usai upacara kepada sejumlah wartawan mengatakan, tadi baru saja kita melaksanakan upacara peringatan hari pahlawan nasional sekaligus ziarah ke Taman Makam Pahlawan. Kegiatan upacara ini menjadi momentum kita untuk mengisi kemerdekaan khususnya di Barito Selatan.

“Kita mengisi dengan kegiatan-kegiatan yang positif membangun Kabupaten ini dan membuka lapangan pekerjaan, menurunkan angka kemiskinan ekstrem, menurunkan stunting. Kenapa harus stunting, karena ini berkaitan dengan anak-anak kita. Kita berharap anak-anak kita menjadi anak-anak yang unggul, cerdas, sehat dan kepribadian yang baik”, ujar Direktur Evaluasi Kinerja Bupati, Kemendagri ini.

Dikatakan Pj. Bupati, kemudian kita juga memastikan program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Barito Selatan, bisa menjawab semua kebutuhan masyarakat Kabupaten Barito Selatan. Dengan momentum hari pahlawan nasional ini saya mengajak seluruh lapisan masyarakat, ayo kita bergandengan tangan sama-sama membangun Kabupaten Barito Selatan bumi dahani dahanai tuntung tulus ini.

Kalau ada permasalahan kita selesaikan dengan baik, kita cari solusinya. Jangan menebar fitnah, jangan menyebar isu yang tidak baik, jangan menyebar hoax. Jaga keamanan, jaga ketertiban dan jaga kondusifitas. Kembali saya ingatkan, saya bertugas sampai dengan 24 Mei 2024. Penjabat Bupati dilarang ikut kontestasi politik dan saya tidak akan ikut kontestasi pilkada dan saya ingatkan kepada jajaran saya, semua ASN, semua pejabat, semua P3K dilarang ikut kontestasi politik dilarang berpolitik. ASN dan P3K wajib netral pada perhelatan pemilu tahun depan. (Tim TM Barsel /Saprudin Rediansyah SY Ikat /LSM Senator 2000)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakBarsel Memiliki Potensi Rotan Yang Luas
Artikulli tjetërPolisi Bertindak Cepat Tangani Perkelahian di Depan DPRD Barsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini