Polisi Bertindak Cepat Tangani Perkelahian di Depan DPRD Barsel

0
1038

Buntok. www.tabloidmilitan.com.                              Tim Resmob Polres Barsel bersama jajaran Polsek Dusun Selatan bertindak cepat menangani perkelahian yang terjadi di depan kantor DPRD Barsel, Kamis 9 November 2023.

Perkelahian yang terjadi antara anak-anak muda yang sering nongkrong di depan kantor tersebut. Akibat perkelahian itu Maulana alias Lana mengalami luka robek di bagian kepala dan tangan. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit. Sementara pelaku Akhmad Fadilatus Rahman alias Dilah sudah diamankan di Mapolsek Dusun Selatan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Perkelahian di depan Kantor DPRD Barsel sudah ditangani oleh Polsek Dusun Selatan”, ujar Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman melalui Kapolsek Dusun Selatan Iptu H. Tonie, Jumat 10 November 2023, sembari menambahkan korban sudah bisa pulang ke rumahnya.

Dikatakannya, kronologis kejadian berawal hari Kamis 9 November 2023 pukul 21.10 WIB di depan kantor DPRD Barsel Jalan Pahlawan Buntok, pada saat itu Muhammad Fadli dan Muhammad Ramli alias Ifan melintas, diteriaki oleh saudara Akhmad Fadillatus Rahman alias Dilah. Kemudian saudara Ahmad Fadli dan Muhammad Ramli memutar balik kendaraannya dan mendatangi saudara Dilah.

Sehingga pada saat itu terjadi cekcok mulut antara Dilah dengan Khairul Anggara. Di mana saudara Dilah langsung mencabut senjata tajam jenis parang dan mengarah ke Khairul Anggara dan saat itu Khairul Anggara menghindar sehingga tidak mengenai. Setelah itu saudara Khairul Anggara langsung pergi meninggalkan saudara Dilah. Pada saat itu ada salah satu teman dari Dilah memukul bagian kepala dari saudara Muhammad Fadli sehingga Muhammad Fadli dan Muhammad Ramli meninggalkan Dilah, dan memanggil saudara Maulana alias Lana dan pada saat itu Fadli mengatakan kepada Maulana bahwa ia telah dipukul oleh teman Dilah di depan kantor DPRD Barsel.

Lebih lunjut Iptu H. Tonie mengatakan, tidak lama setelah itu sekitar pukul 21.30 wib datanglah saudara Maulana, yang mana saat itu parang masih dipegang oleh saudara Dilah. Saat itu saudara Maulana mengatakan ‘Kamu tidak kenal saya kah? Dijawab oleh Dilah ‘kenapa?

Sehingga terjadi cekcok mulut antara keduanya. Kemudian saudara Dilah langsung mengayunkan parang kearah kepala Maulana yang mengakibatkan luka robek pada bagian kepala.l

Maulana mencoba melawan Dilah. Sehingga keduanya langsung terjatuh. Kemudian Dilah menusuk senjata tajamnya ke arah dada Maulana. Selanjutnya Maulana menangkap senjata tajam tersebut sehingga mengakibatkan luka robek di bagian tangan. Setelah itu saudara Safrudin merebut senjata tajam tersebut. Maulana pun ditarik oleh teman-temannya untuk melerai perkelahian itu dan dilarikan ke rumah sakit.

Tak lama berselang datang 3 orang laki-laki yang tidak dikenal menyerang atau mengeroyok Dilah yang saat itu kondisinya sedang terpapar karena mabuk. Kini polisi masih mendalami pelaku pengeroyokan itu.

Ditempat yang sama Kasat Reskrim Polres Barsel AKP Afif Hasan menegaskan peristiwa tadi malam ada dua kejadian. Pasal 351 dan pasal 170 pengeroyokan. Jadi yang viral di video itu pengeroyokan terhadap Dilah. Polisi masih mendalaminya. Jadi yang 170 saat ini masih dalam lidik dan 351 dalam proses penyidikan. Pada saat kejadian kami cepat menangani, kami cepat ke TKP sehingga tidak merambat kemana-mana kejadian cukup disitu. (Tim TM Barsel /Saprudin /Rediansyah SY Ikat /LSM Senator 2000)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakPJ Bupati Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional.
Artikulli tjetërBeasiswa Full Selama 4 Tahun Dalam dan Luar Negeri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini