Anggota Panwascam Se Barsel Dilantik, Ini Harapan Ketua DPRD Barsel…!!!

0
593

Buntok, www.tabloidmilitan.com

Sebanyak 18 orang anggota Panwascam se Barsel telah dilantik oleh ketua Bawaslu Kabupaten Barito Selatan di aula Hotel Afiat, yang juga dihadiri oleh Ketua DPRD Barsel HM Farid Yusran.

“Saya ucapakan selamat dan sukses kepada kawan-kawan anggota Panwascam yang telah dilantik hari ini,” unkapnya usai acara pelantikan pada media ini. Sabtu (29/10/2022).

Ia menegaskan bahwa anggota Panwascam diibaratkan dalam sebuah pertandingan olahraga adalah wasit yang memang harus menguasai setiap aturan permainan yang ada.

“Sebagai anggota Panwas Kecamatan mereka diibaratkan sebagai wasit yang harus menguasai dan paham akan aturan-aturan yang ada,” tegasnya.

Faris Yusran juga berharap kedepannya Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan ini dapat membantu dalam mensosialisasi aturan-aturan Pemilu kepada masyarakat agar Pemilu serentak tahun 2024 bisa berjalan aman dan lancar.

“Saya harapkan rekan-rekan Panwas kecamatan ini bisa membantu dalam mensosialisasikan aturan yang ada terkait Pemilu Serentak agar masyarakat tau apa saja larangannya dan apa saja sanksinya sehingga Pemilu tahun 2024 nanti berjalan aman lancar dan kondusif,” pungkasnya. (Tim TM Barsel/ Rabudiannoor Sy. Ikat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here