Beasiswa Full Selama 4 Tahun Dalam dan Luar Negeri

0
1050

Buntok. www.tabloidmilitan.com.                              Kabar gembira bagi masyarakat Barsel khususnya anak SLTA. Pasalnya tahun 2024, Pemkab Barsel akan menganggarkan kembali beasiswa  ke dalam dan luar negeri. Jika pada tahun 2023 untuk beasiswa kuliah keluar negeri (Cina) hanya 6 orang. Maka pada tahun 2024 direncanakan menjadi menjadi 12 orang. Kemudian dianggarkan juga beasiswa kuliah dalam negeri sebanyak 50 orang. Beasiswa tersebut full selama 4 tahun”, hal tersebut diungkapkan Pj. Bupati Barsel H. Deddy Winarwan saat tatap muka dengan dewan guru dan siswa SMAN 1 Buntok, Jumat 10 November 2023 di Aula SMA setempat.

Hadir dalam Kunjugan tersebut Ketua TP PKK Barsel Ny. Hj. Erna Deddy Winarwan dan Plt Kepala Disdik Barsel Syahdani.

Dikatakan Pj. Bupati, saat ini masih dalam tahap pembahasan bersama pimpinan dan anggota DPRD pada APBD murni 2024. Kita berharap semoga bisa disetujui bersama. Karena saya ingin anak-anak semua punya kesempatan yang sama untuk mengenyam pendidikan pada tingkat universitas.

Ia menambahkan, kunjungan kita ini untuk bertatap muka, berkomunikasi dengan para dewan guru serta memberikan motivasi kepada peserta didik SMAN 1 Buntok. Sebab beberapa waktu lalu ada berita sedikit negatif yang di viralkan. Sebenarnya sekolah ini banyak potensi dan prestasi yang bisa di viralkan kepada seluruh masyarakat. Saya menitip pesan kepada kepala sekolah dan dewan guru, didik anak-anak dengan baik, ciptakan suasana belajar aman dan nyaman.

Sementara Ketua TP-PKK Barsel Erna Deddy Winarwan menambahkan TP PKK sebagai mitra kerja Pemkab Barsel selalu siap mendukung dan mensupport program pemerintah daerah.

Plt Kepala SMAN 1 Buntok Mayani mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pj. Bupati bersama Ketua TP-PKK dan Kepala Dinas Pendidikan Barsel. Kita mengapresiasi atas program beasiswa dari Pemkab Barsel, hal ini memberikan peluang siswa untuk mengejar cita-citanya. (Tim TM Barsel /Saprudin /Rediansyah SY Ikat /LSM Senator 2000)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakPolisi Bertindak Cepat Tangani Perkelahian di Depan DPRD Barsel
Artikulli tjetërMantan Lurah Sabaru dilapor Di Polresta Palangkaraya Atas Dugaan Tindak Pemalsuan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini