Sampit Trade Expo Bukan Pasar Malam

0
15

 

Sampit, www.tabloidmilitan.com. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Timur (Kotim) Riskon Fabiansyah meminta kepada Pihak Pemerintah Daerah dan juga Pihak Pelaksana, agar Sampit Trade Expo 2022 selalu menampilkan inovasi guna menarik pengunjung untuk pencapaian target dan perputaran uang yang lebih maksimal.

 

Riskon Fabiansyah mengungkapkan: Dalam usaha meningkatkan penghasilan daerah, dan masyarakat termasuk menghidupkan sektor UMKM, diperlu inovasi-inovasi baru, memancing untuk berbelanja baik pengunjung atau dari luar daerah.

 

Riskon Fabiansyah mengatakan: “Kita ketahui bersama bahwasanya kegiatan yang berbentuk pasar ini harus membutuhkan pembeli atau minimal pengunjung untuk memancing kehadiran masyarakat dari luar daerah, sehingga kami kira harus ada inovasi event UMKM untuk menarik minat mereka,” Senin (07/11/2022).

 

Riskon Fabiansyah juga menekankan: “Dinas Koperasi UKM Kotim harus bisa menjadi garda terdepan untuk mengkoordinasikan atau mengkoordinir para pelaku usaha/UMKM, agar UMKM kita semakin percaya diri, serta memberikan peluang bagi masyarakat kita untuk memasarkan produk lokalnya”.

 

Riskon Fabiansyahmenegaskan, “Dengan adanya pasar berbentuk UMKM itu sendiri, maka secara tidak langsung dapat membantu pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan daya beli sehingga bisa menekan lajunya inflasi di daerah”

 

“Artinya dengan adanya event ini, banyak melibatkan UMKM lokal, maka secara otomatis membantu memulihkan ekonomi di daerah ini,dengan demikian inflasi bisa di tekan,” pungkasnya (Tim TM Kotim)

 

 

 

 

 

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakBapemperda DPRD Barsel Optimis 4 Dari 6 Ranperda Rampung Sebelum Akhir Tahun.
Artikulli tjetërSampit Trade Expo Bukan Pasar Malam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini