Sukseskan Pengamanan Pilkades Serentak Polres Barsel Mendapat Penghargaan.

0
222

 

Buntok, www.tabloidmilitan.com
Pelaksanaan pemilihan Kepala Desa serentak yang dilaksanakan pada 17 November 2022 lalu berjalan dengan lancar, aman dan kondusif sehingga hari ini dilakukannya pelantikan terhadap 17 orang Kepala Desa terpilih di gedung serba guna Jaro Pirarahan oleh Penjabat Bupati Barito Selatan Lisda Arriyana, S.Sos. Kamis, (15/12/2022).

 

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Barsel memberikan piagam penghargaan kepada Kapolres Barito Selatan atas suksesnya pelaksanaan Pilkades serentak di 17 desa di Kabupaten Barsel.

 

“Penghargaan ini merupakan bentuk Apresiasi saya dalam hal ini Pemkab Barsel atas dukungan dari Kapolres dan jajarannya yang telah mengawal setiap tahapan pelaksanaan Pilkades sehingga berjalan sukses, aman, lancar dan kondusif,” ujar Lisda pada awak media usai pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Kades.

 

Sementara itu Kapolres Barito Selatan AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K mengungkapkan bahwa, penghargaan yang diterimanya usai pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Kades terpilih adalah bentuk Apresiasi yang diberikan oleh Pemkab Barsel terhadap Polres Barsel.

 

“Penghargaan ini kami terima berkat dukungan dan kerjasama yang baik dari berbagai elemen yang ada di Barsel ini, yang telah membantu kami pihak kepolisian untuk memberikan suasana aman pada pelaksanaan Pilkades serentak,” ungkap Yusfandi.

 

Ia juga menambahkan suksesnya Pilkades serentak merupakan gambaran bahwa masyarakat Barito Selatan mengerti bagaimana berdemokrasi yang baik.

 

“Masyarakat Barsel sudah paham betul berdemokrasi yang baik, karena Pilkades ini dipilih langsung oleh masyarakat yaitu memilih calon yang betul betul terbaik, kami hanya melakukan pengamanan bahkan sampai pelantikan hari ini,” jelasnya

 

Yusfandi berharap kedepannya menghadapi suasana politik pada tahun 2023 dan 2024 nanti tetap aman dan kondusif.

 

“Saya selalu Kapolres Barito Selatan berharap Barsel harus tetap seperti ini aman dan kondusif, tidak usah gontok gontokan dalam tahun politik nanti karena tujuannya adalah demi Barsel yang damai Dahani Dahani Tuntung Tulus,” pungkasnya.( Tim TM Barsel/ Rabudiannoor Sy. Ikat)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakPj. Bupati Barsel Hadiri Safari Natal Di Desa Tamparak Layung
Artikulli tjetër17 Kepala Desa Dilantik Pj Bupati Barsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini