Teras Narang Beri Kuliah Umum di STIE-DD Buntok

0
1046

Buntok. www.tabloidmilitan.com.                            Anggota DPD/MPR RI Dr. Agustin Teras Narang, SH MH memberikan kuliah umum di Kampus STIE Dahani Dahanai Buntok Sabtu 21 Oktober 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh mahasiswa STIE dahani dahanai Buntok, juga dihadiri oleh Ketua STIE Dahani Dahanai Buntok Lisawanto, SE MAP ME dan dan para dosen di lingkungan STiE Dahani Dahanai Buntok. Seluruh mahasiswa pun sangat antusias mengikuti kuliah umum tesebut. Kuliah umum tersebut diakhiri dengan tanya jawab.

Agustin Teras Narang usai kegiatan mengatakan, kunjungan ini sudah cukup lama direncanakan. Namun pak Ketua STIE lagi sibuk dan baru sekarang bisa dilaksanakan. Kunjungan ini merupakan kuliah umum saja seperti yang sering saya lakukan di kampus-kampus.

“Ini merupakan tugas saya sebagai anggota DPD RI untuk menceritakan apa sebenarnya DPD RI itu. Apa hubungan pemerintah pusat dengan pemerintah daerah? Bagaimana struktur pemerintahan kita dan apa yang menjadi kewajiban kita. Apa yang kita lakukan agar mahasiswa kita betul-betul memahami dan memperkuat lagi semangatnya untuk sekolah”, ujar Teras.

Dia manambahkan, karena tantangan kita ke depan sangat luar biasa. Maka kemudian harus ada kemampuan untuk meningkatkan diri. Salah satunya dengan meningkatkan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Sementara Ketua STIE Dahani Dahanai Buntok Lisawanto mengatakan, sangat berterima kasih atas kunjungan Bapak Agustin Teras Narang anggota DPD/MPR RI perwakilan Kalteng mengunjungi kampus kita yang sangat kecil sekali. Tapi kami punya semangat untuk maju terutama menyiapkan sumber daya manusia dan kami menyadari tanpa dukungan dari semua pihak Kami tidak akan bisa maju. (Tim TM Barsel /Saprudin /Rediansyah SY Ikat /LSM Senator 2000).

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakNasdem Konsolidasi Pemenangan Pemilu Dapil 4
Artikulli tjetërHari Santri Momentum Membentuk Akhlakul Karimah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini