Unik, Anggota BPD Bundar Periode 2022-2028

0
437

Buntok, www.tabloidmilitan.com
Kegiatan pemilihan anggota BPD (Badan Permusyawaratan Desa) Bundar Kecamatan Dusun Utara Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah yang diselenggarakan di kantor desa setempat berjalan dengan lancar, aman dan terkendali, Rabu (16/03/2022).

Hal itu disampaikan oleh Kepada Desa Bundar, Eduard kepada awak media ini sesaat setelah penandatangan berita acara susunan Pimpinan dan Anggota  BPD Bundar periode 2022-2028, sekitar pukul 18.30 malam, lantaran kegiatan tersebut dilaksanakan dari pagi hingga malam hari.

“Kami bersyukur, dengan selesainya  penandatangan berita acara musyawarah penetapan susunan pimpinan dan anggota BPD Bundar periode 2022-2028 berarti semua rangkaian kegiatan pemilihan tersebut, dari awal pendaftaran, verifikasi atau penjaringan, pemilihan, perhitungan suara hingga penetapan anggota yang terpilih juga susunan Pimpinan dan Anggota BPD itu sendiri, dapat berjalan lancar, aman dan terkendali sebagaimana harapan,” ungkapnya.

Meskipun, dia sendiri sempat kuatir kalau proses pemilihan tersebut dapat berjalan alot tidak sesuai dengan rencana yang ada.

“Perlu diketahui, ada yang unik kali ini, dari lima anggota BPD yang terpilih, empat diantaranya adalah wanita dan hanya satu yang lelaki, atau dengan kata lain BPD Bundar di dominasi kaum wanita, ini merupakan sesuatu yang baru dan luar biasa,” tambahnya bangga.

Dia juga menyempatkan mengucapkan terima kasih, baik atas nama pemerintah desa ataupun atasnama pribadi kepada masyarakat Desa Bundar dan semua pihak yang telah membantu kegiatan tersebut hingga bisa berjalan lancar.

“Juga kami atasnama Pemerintah Desa Bundar mengucapkan selamat bagi kawan-kawan yang terpilih, semoga kedepannya bisa menjadi mitra kerja yang baik, sesuai dengan kewenangan dan juga tupoksi masing-masing, demi Desa Bundar yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (Tim TM-SIK/H. Indra Sy. Ikat/Rabudiannoor Sy. Ikat)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakRakorda Asdeksi Bertujuan Untuk Menyamakan Persepsi Tupoksi Sekretaris Dewan
Artikulli tjetërMenjelang Ramadhan, Ketua Komisi II Desak Disperdagin Tekan Harga Bahan Pokok

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini