Dapat Bantuan Generator Oksigen, RSUD Jaraga Sasameh Buntok Aman Suplay Oksigen, Ini Harapannya…???

0
1051

Buntok, www.tabloidmilitan.com
RSUD Jaraga Sasameh Buntok, kabupaten Barito Selatan Provinsi Kalimantan Tengah mendapat bantuan generator oksigen dengan kapasitas besar dari PT. Multi Tambangjaya Utama (MUTU) yang berkolaborasi dengan pihak Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin), GoTo, PT. Indika Energy Tbk, Indika Nature yang didukung juga oleh PT Global dan PT Riung, Jumat (23/09/2022).

Menanggapi hal itu, Direktur RSUD Jaraga Sasameh Buntok dr. H. Norman Wahyu menyatakan bahwa dengan adanya bantuan  generator okisgen ini tentunya sangat membantu dalam hal ketersedian pasokan oksigen.

“Adanya bantuan generator oksigen ini tentunya sangatlah membantu sekali bagi kami dalam memberikan pelayananan kesehatan bagi masyarakat khususnya dalam mempercepat penanganan pasien Covid-19 yang memang sangat membutuhkan fasilitas oksigen ini,” jelas dr. wahyu pada media ini di ruang Loby kantornya setelah menerima bantuan tersebut secara resmi.

Ia menambahkan dengan fasilitas generator oksigen yang berkapasitas besar ini diharapkan tidak hanya mampu memenuhi kebutuhan RSUD Jaraga Sasameh Buntok saja, namun juga dapat membantu memenuhi kebutuhan oksigen dari rumah sakit yang lain yang ada di Das Barito.

“Kami sangat mengparesiasi¬† setinggi-tingginya dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, dengan adanya bantuan generator oksigen ini yang menunjukan bahwa kami sebagai tenaga kesehatan tidak sendiri dalam memerangi pademi ini,” ungkapnya bangga

Penyerahan generator oksigen tersebut juga akan dilengkapi dengan bantuan pendampingan bagi operator generator oksigen, bantuan jaminan suku cadang dan pemeliharaan selama dua tahun.

“Dengan adanya bantuan jaminan suku cadang dan pemeliharaan selama 2 tahun, kami kedepannya tidak perlu merasa kuatir lagi dalam pengoperasian termasuk juga dengan jaminan produksinya,” pungkas. (Tim TM Barsel/Rabudiannoor Sy. Ikat/N. Ross Glandazz Sy. Ikat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here