Dikucurkan Dana Besar Kepada PDAM Kotim, Legislator Ini Jelaskan Alasannya …???

0
230

Sampit, www.tabloidmilitan.com
Paisal Darmasing, SP Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalimantan Tengah meminta pihak PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) bisa memberikan pelayanan yang maksimal terkait kebutuhan air bersih masyarakat selama bulan suci Ramadhan tahun 2022 ini.

Hal itu Dia sampaikan, lantaran kebutuhan akan air bersih merupakan kebutuhan dasar dalam aktivitas kehidupan sehari-hari. Terlebih pada saat bulan Ramadhan hingga hari raya Idul Fitri nanti, dia berharap jangan sampai terganggu.

“Kami minta pihak PDAM memaksimalkan pelayanannya, jangan sampai ada macet-macetan lagi distribusi air bersih ke masyarakat, kualitas air juga harus dijaga jangan sampai keruh atau kotor seperti yang sudah-sudah lalu,” ungkap Paisal mengingatkan, Rabu (06/04/2022).

Legislator dari Dapil IV (Kecamatan Telawang Cempaga, Cempaga Hulu, Kota Besi) ini juga menekankan, agar pihak PDAM selalu proaktif melakukan perawatan dan atau pemeliharaan terhadap jaringan-jaringan induk pipa PDAM hingga SR (Sambungan Rumah), terus dipantau agar tidak terjadi kebocoran maupun kerusakan yang fatal hingga mengganggu distribusi air bersih kepada masyarakat.

“Mengingat anggaran yang dikucurkan untuk Perusda seperti PDAM ini tidak sedikit dan itu bukan rahasia umum, tujuannya sangat jelas, yakni supaya PDAM bisa lebih otimal atau lebih bagus lagi memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat Kotim khususnya, terlebih pada bulan puasa seperti ini,” tutupnya. (Tim TM Kotim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here