Disambut Dengan Acara Adat, Kajari Barsel Tegaskan Tugasnya Untuk Tegakan Hukum…!!!

0
1146

Buntok, www.tabloidmilitan.com
Kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Barsel yang baru, Andi Ashari, SH, MH disambut dengan acara tarian balian suku Dayak Dusun/Ma’anyan dan potong pantan yang merupakan ciri khas dalam menyambut tamu kehormatan di lingkungan kabupaten setempat, sebagaimana penyambutan tamu kehormatan yang dilakukan di halaman Kantor Kejari Barsel Jalan Panglima Batur Kecamatan Dusun Selatan, Buntok Kota, Senin (11/9/2022).

Setelah acara potong Pantan, dilanjut dengan acara ramah tamah yang di hadiri oleh Pejabat Bupati (Pj) Barito Selatan Lisda Arriyana, S.Sos bersama Forkopimda Barsel yang berharap agar tersambung kembali hubungan baik yang telah terjalin selama ini.

“Selamat datang kepada Kajari yang baru di Kabupaten Barito Selatan, atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat mengucapkan selamat bertugas dan semoga tersambung kembali hubungan baik seperti dengan Kajari yang lama,” harap Lisda dalam sambutannya.

Sementara itu Pejabat Baru Kejaksaan Negeri Barito Selatan Andy Ashari, SH, MH didampingi istri mengatakan dirinya ke Barito Selatan untuk membantu Pemerintah Daerah dalam penegakan hukum di wilayah Barsel.

“Saya dan istri  berharap bisa diterima dengan baik di Kabupaten yang berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus yang kita cintai ini,” terang Kajari Baru Barsel.

Untuk menjalankan tugas ini dirinya berharap sinergitas yang baik dari Pemerintah daerah dan Masyarakat Barsel untuk penegakan hukum di wilayah ini, dan dirinya berharap agar Kabupaten Barsel akan lebih maju lagi dari sektor pembangunan dan perekonomian masyarakatnya.

“Dalam waktu dekat ini, saya akan fokus koordinasi kedalam dulu, berkoordinasi dengan jajaran saya untuk pembenahan internal dulu, baru menentukan langkah-langkah selanjutnya,” pungkas Andi Ashari (Tim TM Barsel)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakPGRI Kukuhkan Pengurus PAW 2017-2022
Artikulli tjetërPengembangan Budidaya Rotan Untuk Ekonomi Strategis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini