Dusun Selatan Juara Umum Pesparawi

0
1053

Buntok. www.tabloidmilitan.com.                            Setelah dilaksanakan selama 4 hari sejak tanggal 26 sampai 29 Oktober 2023, Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat Kabupaten Barito Selatan (Barsel) tahun 2023, yang diselenggarakan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Jaro Pirarahan Buntok, ditutup secara resmi oleh Pejabat (Pj) Bupati Barito Selatan Dr. H. Deddy Winarwan, SSTP, MSi melalui Asisten I Setda Barsel Yoga P Utomo SSTP MM pada Minggu malam 29 Oktober 2023.

Penutupan Pesparawi diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba. Adapun juara umum diraih Kecamatan Dusun Selatan (Dusel).

Hadir pada acara penutupan Pesparawi jajaran Forkopimda, jajaran Kepala OPD, Camat se Barsel, Pendeta, Pastor, perwakilan Majelis Resort, Majelis Jemaat Gereja, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda

Pj Bupati Barsel H.Deddy Winarwan dalam sambutan yang di bacakan oleh Asisten I Yoga P Utomo, mengucapkan selamat dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada panitia penyelenggara yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan sukses. Terima kasih atas semua kerja keras dan dedikasi ketua panitia bersama seluruh jajarannya. Kiranya segala sesuatu yang baik dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi dimasa-masa mendatang.

Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada LPP Barsel yang tentunya telah mendukung panitia penyelenggara demi suksesnya kegiatan ini sebagaimana yang kita harapkan bersama. Begitu pula kepada para Camat dan LPP Kecamatan se-Barsel yang telah mendukung dan berpartisipasi aktif dalam rangkaian kegiatan ini, semoga kerjasama dan koordinasi yang baik dapat berlanjut pada ajang Pesparawi berikutnya.

Pj. Bupati Barsel melanjutkan sambutannya yang disampaikan oleh Asisten I kita masih dalam suasa memperingati Hari Sumpah Pemuda yang Ke-95 jatuh pada tanggal 28 Oktober 2023 kemarin, kita diingatkan dengan Tema “Bersatu Memajukan Indonesia”, saya juga mengajak seluruh umat Kristiani di wilayah Barsel, mari kita bersama-sama bekerja keras dan bersatu padu dengan segenap komponen masyarakat lainnya untuk turut mendukung upaya Pemerintah memajukan Indonesia melalui setiap aspek pembangunan. Dengan demikian dapat mewujudkan apa yang menjadi cita-cita kita bersama, masyarakat yang Dahani Dahanai Tuntung Tulus selamat sentosa, adil makmur selama-lamanya.

Pada kesempatan yang sama ketua LPPD Kabupaten Beny Mahart, MT menyampaikan, pada saat Musda IX LPPD dikonsistori gereja Imanuel banyak hal yang disampaikan kepada LPPD Kabupaten, baik itu keluhan, usulan dan saran LPP Kecamatan, serta hal-hal penting yang kita sepakati.Semua usulan, saran akan kami rumuskan menjadi keputusan LPPD Kabupaten demi meningkatkan pembinaan, termasuk penyelenggaraan Pesparawi berikutnya pada tahun 2026 nanti akan di selenggarakan di Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA).

Beny Mahart menambahkan, terutama untuk persiapan kita Barsel mengikuti Pesparawi Tingkat Provinsi Kalteng tahun 2024 mendatang di Kabupaten Pulang Pisau, LPPD Barsel tetap berkomitmen siapa yang menjadi juara dalam kategori lomba nantinya akan disiapkan dan dikirim untuk mengikuti Pesparawi Tingkat Provinsi. (Tim TM Barsel /Saprudin /Rediansyah SY Ikat /LSM Senator 2000)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakMaknai HSP Dengan Mengisi Kemerdekaan
Artikulli tjetërKapolres; Siswa SMAN 1 Dusel Terus Mengukir Prestasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini