Ini Pesan Pj. Bupati Barsel Saat Melepas Kontingen Popprov

0
884

Buntok. www.tabloidmilitan.com.
Pj. Bupati Barito Selatan Lisda Arriyana, S.sos berpesan agar seluruh Kontingen Kabupaten Barito Selatan (Barsel) untuk mengikuti Popprov (Pekan Olahraga Pelajar) Kalimantan Tengah Tahun 2022, senantiasa menjaga kesehatan dan kekompakan, sehingga dapat bertanding guna mendapatkan prestasi terbaik.

Hal itu disampaikannya saat melepas 78 orang kontingen, yang terdiri dari 44 orang atlit, 9 orang pelatih dan 25 orang panitia dan tim kesehatan, di halaman rumah jabatan bupati, di Desa Sababillah, Buntok, Kamis (24/06/2022) pagi.

“Junjung tinggi sportifitas dan berjuanglah semaksimal mungkin untuk meraih yang terbaik. Jaga kesehatan, sikap, dan tingkah laku yang baik, kekompakan dan tunjukkan prestasi,” sampai Lisda di hadapan para kontingen didampingi sejumlah Kepala SPOD.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Barito Selatan, DR. Manat Simanjuntak, M.Pd sebagai Ketua Kontingen kepada awak media ini, menjelaskan kalau pihaknya tidak mematok target medali atau peringkat apapun pada event tersebut.

“Sebagaimana kita ketahui bersama, kegiatan Popprov ini sudah vacum lebih dari dua tahun ini akibat pandemi covid-19, lantaran itu tidak ada kegiatan pembinaan ataupun pelatihan kepada para atlit,” ungkap Manat ramah.

Dia juga menjelaskan, dari beberapa Cabor (Cabang Olahraga) yang dipertandingkan, Kontingen Barsel hanya mengikuti enam cabor saja, diantaranya Sepakbola, Bulutangkis, Pencak Silat, Karate, Volly Pantai dan Tenis Meja.

“Meskipun kami tidak menargetkan perolehan mendali ataupun juara dalam event kali ini, namun kami akan berusaha maksimal, sebaik mungkin dalam kegiatan itu nantinya, semoga saja diperoleh prestasi yang bisa membanggakan bagi kabupaten Barito Selatan yang kita cintai ini,” pungkasnya. (Tim TM-SIK/Rediansyah Sy. Ikat/H. Indra Sy. Ikat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here