Julius M. Sinaga Nahkodai PWI Barsel 2021-2024 Dengan Program K3

1
317

Barsel /// tabloidmilitan.com
Julius M. Sinaga atau yang biasa disapa Ucok, berhasil ungguli tiga pesaingnya dalam kegiatan Konferensi atau pemilihan Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Barito Selatan Periode 2021-2024, di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Selatan, Sabtu (25/09/2021).

Kegiatan konferensi yang dihadiri dan disaksikan langsung oleh H. M. Harris Sadikin selaku Ketua PWI Provinsi Kalimantan Tengah beserta jajaran, juga tamu undangan lainnya, Julius M. Sinaga berhasil mengantongi 9 (sembilan) suara dari 17 (tujuh belas) suara yang diperebutkan bersama tiga calon lainnya, sehingga berhak nahkodai PWI Kabupaten Barito Selatan tiga tahun kedepan atau periode 2021-2024.

Seusai kegiatan Julius M. Sinaga menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan anggota PWI Kabupaten Barito Selatan, yang telah mempercayakan tampuk Ketua PWI diamanahkan kepada dirinya.

“Disamping ucapan terimakasih yang tak terhingga, Saya juga akan berusaha menjalankan amanah ini sesuai dengan visi dan misi yang Saya sampaikan tadi, yakni K3, Kebersamaan, Keterbukaan dan Kesejahteraan,” tambah Julius ramah.

“Maka dari itu, Saya berharap kerjasama dan dukungan dari kawan-kawan semua, sehingga apa yang menjadi harapan dan cita-cita organisasi bisa terealisasi dan atau terlaksana sesuai dengan harapan,” katanya lagi.

Sementara ditempat yang sama, Ketua PWI Provinsi Kalimantan Tengah, H. M. Harris Sadikin berpesan agar Ketua terpilih bisa menjaga amanah yang dititipkan kawan-kawan dan bisa menjaga nama baik organisasi.

“Organisasi PWI ini merupakan salah satu organisasi yang besar dan salah satu organisasi tertua di Indonesia, maka dari itu jagalah organisasi ini, sehingga bisa menjadi lebih baik dan lebih baik lagi, khususnya di Barito Selatan ini,” pungkas Bung Harris sapaan akrab Ketua PWI Provinsi Kalimantan Tengah seraya berpesan kepada Ketua terpilih. (Tim TM-SIK/Rabudiannoor Sy. Ikat/H. Indra Sy. Ikat)

1 KOMENTAR

  1. manntap moga PWI barsel bisa lebih maju lagi di bawah kepemimpinan bang Ucok 👍👍👍💪💪💪💪💪💪

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here