Kafilah MTQ VII Korpri Dilepas

0
1042

Buntok. www.tabloidmilitan.com.                        Asisten II Setda Barsel Rahmat Nuryadin melepas kafilah Barsel untuk mengikuti MTQ Korpri VII Tingkat Provinsi Kalimantan Tahun 2023 di Palangkaraya.

Pelepasan tersebut berlangsung diteras Kantor Bupati setempat, Jumat 6 Oktober 2022.

Pj. Bupati Barito Selatan H. Deddy Winarwan dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten II Setda Barsel Rahmat Nuryadin mengatakan, yang paling utama dalam mengikuti lomba adalah menjunjung tinggi sportivitas. Karena meskipun menang bila dilakukan dengan cara yang tidak baik apalah gunanya.

“Oleh karena itu perlu saya ingatkan, berlombalah dengan niat yang tulus untuk mengagungkan Allah sekaligus untuk memberikan yang terbaik bagi Barito Selatan. Kemenangan bukanlah segala-galanya dan saya juga tidak menuntut untuk kafilah Barito Selatan harus menjadi juara. Namun kita tetap harus berusaha dan berupaya seoptimal mungkin untuk membawa nama baik Barito Selatan di manapun kita berada”, ujarnya.

Ketua Rombongan yang juga Sekda Barsel Edy Purwanto dalam sambutannya yang dibacakan oleh Jaya Wardana, MTQ Korpri merupakan sebuah kompetisi yang diadakan secara rutin setiap 2 tahun sekali. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas pribadi para aparatur sipil negara dalam memahami dan mengamalkan ajaran Alquran.

“Dengan adanya MTQ Korpri diharapkan ASN dapat menjadikan Alquran sebagai teladan dan pedoman dalam menjalankan tugas-tugas mereka. Peserta yang mengikuti kegiatan MTQ VII Korpri Tingkat Provinsi dari Kabupaten Barito Selatan terdiri dari 21 orang aparatur sipil negara di lingkungan Pemkab Barsel serta didampingi oleh official, keamanan dan juga tenaga kesehatan”, ujarnya.

Ditambahkannya, cabang lomba yang diikuti oleh peserta lebih dari 9 cabang yang meliputi cabang tartil Alquran, cabang Tilawah Al Quran, cabang hifzh Alquran, cabang dakwah Alquran, cabang khat al-quran, cabang lomba adzan, cabang lomba khotbah Jumat, cabang lomba penulisan artikel Alquran dan cabang lomba doa. Pelaksanaan sejak hari Minggu 8 Oktober sampai dengan Sabtu 14 Oktober 2023 di Kota Palangkaraya. (Tim TM Barsel /Saprudin /Rediansyah SY Ikat /LSM Senator 2000)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakLKKNU Gelar Pembinaan Generasi Milenial
Artikulli tjetërPangdam XII/Tanjungpura Kunjungi Buntok

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini