Pangdam XII/Tanjungpura Kunjungi Buntok

0
1073

Buntok. www.tabloidmilitan.com.                        Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, SE. MM dan Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura Ny. Beti Iwan Setiawan mengunjungi Kodim 1012 Buntok Kabupaten Barito Selatan, Sabtu 7 Oktober 2023. Kunjungannya tersebut didampingi oleh Danrem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Bayu Permana beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 PD XII/Panju Panjung Ny. Susi Bayu Permana.

Kunker Pangdam beserta Danrem, disambut langsung Dandim 1012- Btk Letkol Inf Hendro Wicaksono.S.I.P serta Ketua Persit KCK Cabang XXXVIII Kodim Buntok Ny. Titis Hendro Wicaksono dan Pemkab Barsel, diantaranya Sekretaris Daerah Sekda Edy Purwanto, unsur Forkopimda dan yang mewakili Ketua DPRD Barsel.

Dalam lawatan kunjungan Kerjanya, Pangdam juga meresmikan Gedung Pandawa Sakti 02 Kodim 1012 Buntok yang terletak di area Makodim Buntok.

Pangdam Mayjen Iwan Setiawan dalam arahannya di depan ratusan prajurit TNI dan anggota Persit mengucapkan selamat HUT TNI yang Ke-78 kepada seluruh Prajurit TNI yang dilaksanakan di Monas Jakarta, dihadiri oleh bapak Presiden RI.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh Prajurit agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan agama dan keyakinan masing-masing agar prajurit bisa menjadi orang-orang bijak dan terbaik.

“Kita harus menjaga kehormatan diri, kehormatan keluarga dan selalu menjaga kehormatan satuan. Ibu-ibu Persit harus menjadi contoh dan tauladan, baik terhadap diri sendiri, keluarga termasuk lingkungan agar selalu berbuat yang terbaik, untuk selalu menjaga kehormatan organisasi ibu-ibu sebagai ibu persit. Saya juga mengingatkan untuk diri saya serta untuk prajurit semua agar kita selalu menjaga kesehatan kita, karena nilai kesehatan itu adalah segala-galanya agar kita bisa menjaga diri kita, keluarga, agar kita bisa melaksanakan tugas kita atau kegiatan dari Komando atas “, ujar Pangdam.

Pangdam juga mengingatkan, bahwa kita akan memasuki pesta demokrasi agar TNI harus netral dan kita TNI siap mengawal pesta demokrasi agar berlangsung dengan lancar, aman dan terkendali. Kepada ibu-ibu persit silakan untuk menggunakan hak pilihnya untuk memilih pilihannya masing-masing sesuai dengan hati naluri. (Tim TM Barsel /Saprudin /Rediansyah SY Ikat /LSM Senator 2000)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakKafilah MTQ VII Korpri Dilepas
Artikulli tjetërBawaslu Laksanakan Media Gathering

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini