Ketua PWI Berang, Ada Oknum Bawa Nama PWI

0
340

Buntok /// tabloidmilitan.com
Mendapat laporan bahwa pada tahun anggaran 2022 ini, diduga salah satu Kepala Dinas di Kabupaten Barito Selatan siap-siap bagi-bagi jatah proyek kepada oknum wartawan yang mengatasnamakan PWI Kabupaten Barito Selatan. Hal itu membuat Ketua PWI setempat langsung bereaksi keras, geram dan menegaskan, agar membatalkan bagi-bagi jatah tersebut.

“Saya mendapatkan laporan dari sumber terpercaya, bahwa diduga kuat Kadis tersebut sudah menyiapkan beberapa proyek untuk beberapa anggota PWI Barito Selatan tahun ini. Namun, saya tegaskan PWI Barito Selatan tidak pernah memerintahkan atau menyuruh anggota untuk meminta-minta proyek, jadi batalkan itu,” tegas Julius M. Sinaga kepada awak media di kantor PWI Barito Selatan, Rabu (19/1/22) sore.

Saat para awak media menanyakan siapa Kadis yang dimaksud, dirinya tidak menjelaskan secara gamblang nama dan dari dinas mana Kadis tersebut berasal. Namun, dirinya mengatakan bahwa di wilayah Barito Selatan ini sudah menjadi rahasia umum, Kadis mana yang diduga berperan besar dalam proyek-proyek APBD Barito Selatan.

“Ya, kita sama-sama tahu lah, Kadis mana di Barito Selatan ini yang diduga berperan penting dalam penunjukan proyek-proyek. Jangan karena kita diam, dikira tidak tahu bagaimana kondisi di Barito Selatan ini. Tapi silahkan crosscheck sendiri, rekan-rekan lebih tahu,” ungkapnya.

Ia menambahkan, selain itu dirinya menyampaikan kepada Kadis-kadis lain yang diwilayah tersebut, agar jangan percaya dan memberikan proyek, kepada oknum yang mengatasnamakan PWI Barito Selatan. Hal ini sejalan dengan imbauan Ketua PWI Kalimantan Tengah H. Haris Sadikin, bahwa jangan jadikan organisasi PWI sebagai organisasi peminta-minta.

“Apabila ada oknum yang mengatasnamakan PWI Barito Selatan tolong laporkan kepada saya, atau hubungi nomor saya di 085350085788 agar bisa ditindaklanjuti, terima kasih,” pungkasnya. (Tim TM/Rabudiannoor Sy. Ikat/Rediansyah Sy. Ikat).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here