Cegah Kejahatan Sedini Mungkin, Ternyata Polsek Timpah Juga lakukan ini …???

0
338

Kuala Kapuas /// tabloidmilitan.com
Upaya pencegahan tindak pidana kejahatan sedini mungkin, Polsek Timpah, Polres Kuala Kapuas, Polda Kalimantan Tengah lakukan berbagai hal dan berbagai cara, salah satunya membangun kemitraan dengan rekan-rekan pers (wartawan) setempat ataupun rekan-rekan pers lintas daerah.

Dalam keterangannya, Kapolsek Timpah Ipda Fadlullah Azmy, SH di dampingi oleh dua orang anggotanya,
kepada awak media setelah santai makan malam bersama mengatakan bahwa dengan sinergisitas antara Polri khusus Polsek Timpah dengan kawan-kawan pers, secara langsung ataupun tidak langsung akan membangun hubungan kemitraan terutama untuk saling berbagi informasi satu dengan lainnya.

“Karena tidak sedikit informasi-informasi penting yang mungkin saja tidak kami ketahui, tapi diketahui oleh kawan-kawan wartawan atau sebaliknya,” ungkap Azmy menambahkan.

Dia jua menjelaskan, lebih-lebih lagi wilayah hukum Polsek Timpah yang lumayan besar dan berada di jalan lintas antar kabupaten di Kalimantan Tengah, sehingga sangat dibutuhkan informasi-informasi dari berbagai elemen masyarakat juga dari kawan-kawan media.

“Makanya Saya berharap, semoga saja hubungan kemitraan ini bisa berjalan dengan baik, saling support satu dengan lainnya, demi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya wilayah hukum Kecamatan Timpah menjadi semakin lebih baik lagi,” pungkasnya semangat. (Tim TM-SIK/H. Indra Sy. Ikat/Vhivi S. Sy. Ikat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here