Laksanakan Tender, Dilarang Menerima Fee

0
1185

Buntok. www.tabloidmilitan.com.                              kita harus terus berbuat baik dan menebar kebaikan. Bekerja itu memang tugas kita sebagai ASN untuk mengabdi kepada masyarakat. Hal itu diungkapkan Pj. Bupati Barito Selatan H. Deddy Winarwan didampingi Sekda Eddy Purwanto, Asisten I Yoga P Utomo dan Kepala Bappeda Jaya Wardana kepada sejumlah Wartawan usai Rakor di Aula Setda Barsel, Rabu 18 Oktober 2023.

Dikatakan Pj. Bupati, tadi saya telah tegaskan apbd-perubahan sudah disahkan dan saya perintahkan kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Barito Selatan untuk bekerja melaksanakan kegiatan termasuk paket fisik baik pengadaan langsung maupun pengadaan tender. Laksanakan sesuai ketentuan, laksanakan secara transparan, akuntabel dan keterbukaan.

“Dilarang dan tidak boleh ada pengkondisian. Tunduk kepada aturan hukum baik undang-undang, peraturan pemerintah, peraturan presiden tentang pengadaan barang dan jasa. Saya sampaikan kepada rekan-rekan wartawan, saya dilantik 24 Mei 2023 dan APBD murni sudah lama disahkan termasuk lelangnya sudah lama dilaksanakan, jauh sebelum saya datang. Maka di era saya ada di proses pelaksanaan lelang ada di APBD perubahan”, ujar Pj. Bupati.

Ditambahkannya, APBD-perubahan sudah disahkan maka saya perintahkan kepada seluruh jajaran dalam rapat koordinasi pada hari ini, yang punya kegiatan baik fisik maupun nonfisik, laksanakan kegiatan sesuai aturan dan tunduk kepada peraturan. Laksanakan lelang dengan transparan dengan akuntabel, dilarang melakukan pengkondisian. Dilarang menerima fee dan mengambil pemungutan, itu semua tindak pidana korupsi.

“Kalau kami sudah mengingatkan masih ada perangkat daerah atau oknumnya. yang coba-coba berbuat nakal maka kami persilahkan kepada aparat penegak hukum untuk menyidiknya baik bapak Kapolres maupun bapak Kajari”, tegas Pj. Bupati. (Tim TM Barsel /Saprudin /Rediansyah SY Ikat /LSM Senator 2000)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakBendahara Diberi Pemahaman Tata Kelola Keuangan
Artikulli tjetërPejabat yang Dipromosikan Dilarang Setor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini