Mengaku Miliki Ilmu Kebal, Ismo Bersimbah Darah, Begini Kronologisnya …!!!

0
1643

Barito Selatan///tabloidmilitan.com
Akibat mengaku kebal alias tidak mempan senjata tajam, Ismo Jioni alias Iis (24) warga dari Desa Tongka Kecamatan Gunung Timang Kabupaten Barito Utara bersimbah darah saat bertandang ke rumah salah satu warga di Desa Bipak Kali Kecamatan Gunung Bintang Awai Kabupaten Barito Selatan, Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat malam (24/12/2021) sekitar pukul 19.00.

Menurut keterangan dari Kapolsek Gunung Awai, Iptu Rahmat Simamora, SH, MH kepada awak media ini, awal kejadian bermula saat si Ismo Jioni alias Iis bertandang ke rumah Ibu Dia (60) gobrol bersama Madi, Indang, Kartika dan Dewi (saksi-saksi), lalu datang pelaku Asep (22) yang juga menantu dari Ibu Dia, ikut gobrol santai.

Namun dalam percakapan santai itu, si korban (Ismo) mengaku kalau dirinya memiliki ilmu kebal terhadap senjata tajam dan tidak mempan di bacok, mendengar hal itu Asep lalu pergi mengambil sebilah senjata tajam jenis parang di rumah orang tuanya yang berada bersebelahan TKP (Tempat Kejadaian Perkara).

Setelah mengambil parang tersebut, Asep langsung mendatangi dan berdiri disebelah kanan belakang korban, lalu membacok korban mengunakan tangan kirinya, sehingga mengenai punggung sebelah sebelah kiri korban

Melihat korban bersimbah darah dengan luka sepanjang 5 centi dan berlari minta tolong kepada para saksi hingga di bawa ke Puskesmas Patas untuk dilakukan pertolongan, pelaku langsung pergi ke rumah keluarganya di Patas 1.

Dan setelah mendapat laporan dari masyarakat, Polsek Gunung Bintang Awai langsung bergerak mendatangi tempat kejadian perkara, mengamankan barang bukti dan pelaku, juga meminta keterangan para saksi, serta membuat laporan polisi dan meminta dilakukan Visum Et Repertum.

“Untuk tersangka sendiri, untuk sementara kami sangkakan pasal 351 ayat 1 KHUPidana,” pungkas Kapolsek dalam keterangannya. (Tim TM-SIK/H. Indra Sy. Ikat/Rabudiannkor Sy. Ikat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here