Kapolres Barsel : “Anda Yang Diberhentikan atau Saya Yang Mundur.”

0
2125

Buntok /// tabloidmilitan.com
Kapolres Barsel (Barito Selatan) Polda Kalimantan Tengah, AKBP. Yusfandi Usman, SIK., MIK., tegaskan paling anti dengan narkoba, bahkan akan tindak tegas semua anggota yang coba-coba bermain-main dengan narkoba, baik sebagai pemakai lebih-lebih sebagai pengedar.

Hal itu Ia sampaikan saat santai ngopi bersama para awak media di ruang tamu Satreskrim Polres Barsel, sesaat setelah mengadakan jumpa press kasus pembunuhan, Kamis (06/01/2022).

“Saya akan tindak tegas siapapun itu, penguna ataupun pengedar narkoba, lebih-lebih terhadap anggota Saya sendiri, karena Saya memang paling anti dengan yang namanya narkoba,” kata Kapolres Barsel yang baru beberapa hari sertijab (03/01/2022) tongkat komando Polres Barsel.

“Apalagi Barsel inikan wilayahnya tidak terlalu besar, terutama kota Buntok kan kota kecil, jadi sangat mudah mendapatkan informasi dan mendeteksi siapa-siapa saja yang bermain-main dengan narkoba,” lanjutnya mantan Kasub Dit Provost Polda Kalteng itu ramah.

“Sekali lagi, Saya tegaskan bagi para Anggota Polres Barsel, jangan main-main dengan narkoba, karena diantara kita hanya ada dua pilihan, Anda yang diberhentikan atau Saya yang mundur,” pungkas AKBP. Yusfandi Usman, SIK., MIK., keras menegaskan dan mengingatkan. (Tim TM-SIK/H. Indra Sy. Ikat/Nedhy Ross Sy. Ikat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here