Pemkab Kotim Proritaskan Sarana Prasarana di Pelosok

0
354

Sampit. www.tabloidmilitan.com. Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) H.Rudianur meminta agar pemerintah kabupaten setempat memberikan perhatian lebih terhadap penyediaan sarana dan prasarana di daerah pelosok. Menurutnya, sampai dengan sejauh ini,masih banyak sekolah setingkat SMP dan SD tidak memiliki guru dan fasilitas banyak yang menperhatinkan.

 

Sebagai Wakil Rakyat Rudianur mengharapkan: “Sarana dan prasarana fasilitas Pendidikan di pelosok-pelosok Kotim ini masih sangat membutuhkan perhatian yang lebih dari pemerintah kita, tentunya hal ini merupakan harapan besar warga masyarakat kita yang tinggal di pelosok,” Senin (17/10/2022).

 

Rudianur mengatakan, sejauh ini, anggaran untuk sektor pendidikan dinilai memang masih kurang. Sehingga dengan minimnya anggaran tersebut kesejahteraan para guru – guru honorer yang ada juga belum bisa di maksimalkan.

 

“Hal ini yang perlu jadi fokus perhatian dan alokasi anggaran yang ideal dari APBD kita, kami tentu mendukung pemerintah daerah demi kesejahteraan masyarakat kita, selama itu masih dalam batas koridor dan petunjuk teknis yang benar,” Ujarnya.

 

Menurut Rufianur: Kecamatan Pulau Hanaut dan Teluk Sampit itu sangat membutuhkan fasilitas penunjang pendidikan benar-benar dibutuhkan di daerahnya, terutama pendidikan dan kesehatan yang merupakan hal yang sangat mendesak dan penting bagi masyarakat di wilayah tersebut.

 

“Kita ketahui wilayah selatan inikan aksesnya jauh-jauh dari desa ke Kota dan bahkan Kecamatan, sehingga kami mendorong hal tersebut untuk di tingkatkan,” Pungkasnya (Tim TM Kotim)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakSusunan APBD Memuat Dan Sesuai Undang-undang
Artikulli tjetërIni Calon PAW Partai Demokrat Anggota DPRD Kotim, Ungkap Jhon Krisli Ketua DPC nya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini