Legislator Kotim Minta Masyarakat Jauhi Narkoba

0
317

Sampit, www.tabloidmilitan.com

Anggota Komisi II DPRD Kotim, Hj. Darmawati mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di Kotim ini supaya dapat menjauhi narkoba untuk kehidupan yang lebih baik kedepannya.

Menurutnya, seluruh masyarakat terutama para pemuda wajib menjauhi narkoba, sebab ketika sudah memakai barang haram tersebut maka sulit untuk berhenti, sehingga akan merusak masa depan generasi muda penerus Bangsa.

“Narkoba merupakan musuh bersama yang harus dilawan dan dihindari. Jangan sesekali memakai narkoba, karena sekali mencoba akan menjadi candu disinilah mulai tumbuh rasa ketergantungan, dan apa yang terjadi masa depan akan suram,” ucapnya pada media ini, Senin (29/8/2022).

Oleh karena itu dirinya meminta aparat penegak hukum supaya dapat memantau dan memerangi narkoba hingga ke wilayah pedesaan serta bekerjasama dengan pemda untuk menggencarkan sosialisasi mengenai bahaya penyalaggunaan narkoba.

“Harapan kita masyarakat di Desa tidak ada yang menggunakan narkoba, kapan perlu bersama-sama memberantasnya. Kita juga berharap aparat penegak hukum dapat bekerja secara luas lagi dan memantau setiap peredaran narkoba hingga ke desa-desa guna menjaga generasi penerus dari penyalahgunaan barang haram tersebut,” pungkasnya. (Tim TM Kotim)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here