Petinggi PWI Provinsi Kalteng Membesuk Wakil Sekretaris PWI Barsel

0
1480

Palangka Raya, www.tabloidmilitan.com

Sebelum kunjungan para petinggi PWI Provinsi Kalimantan Tengah, Sekretarisnya Ika Lelunu melalui pesan WhatsApp menyampaikan bahwa sebelum kunjungan pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak rumah sakit.

“Setelah mendapat informasi bahwa ada anggota PWI yang sakit dan dirawat di RSUD dr. Doris Sylvanus, kita segera berkoordinasi dengan pihak rumah sakit agar anggota PWI tersebut bisa mendapatkan pelayanan yang baik dan maxsimal,” jelas Ika Lelunu Jumat (7/10/2022) malam.

Sementara itu Wakil Ketua PWI Kalteng Bidang Kerja Sama Antar lembaga Sadagori Henoch Binti, yang akrab disapa Ririen Binti juga menyampaikan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan RSUD dr. Doris sylvanus terkait perawatan anggotanya.

“Kita sudah berkoordinasi dengan pihak rumah sakit, bahwa secara administrasi tidak ada masalah sekarang setelah pasca operasi tinggal masa pemulihan, kami mendoakan semoga H. Indra cepat pulih,” kata Ririn binti.

HM Haris Sadikin selaku Ketua PWI Kalteng berpesan jika ada kendala dalam proses perawatan anggotanya jangan ragu-ragu untuk menyampaikan kepada pihaknya.

“Jika ada kendala dalam proses pengobatan saudara kita H. Indra ini, baik Administrasi dan pelayanan medisnya jangan segan-segan untuk menyampaikan kepihak kita agar segera kita bantu menyelesaikannya,”jelas Haris berpesan.

Sementara itu, setelah sempat dirawat di RSUD Jaraga Sasameh Buntok selama 6 hari, H. Indra Sy. Ikat yang merupakan Wakil Sekretaris PWI Barsel dan juga Kabiro dari Info Kalteng dan juga wartawan dari media www.tabloidmilitan.com ini. Akhirnya terpaksa dirujuk ke RSUD dr. Doris sylvanus Palangka Raya untuk mendapatkan perawatan yang lebih insentif lagi.

“Setelah dilakukan pemeriksaan secara intensif oleh tim kesehatan RSUD dr. Doris Sylvanus, akhirnya H. Indra Sy. Ikat di operasi untuk mengangkat batu empedunya,” ungkap Marta Dien yang merupakan istri H. Indra Sy. Ikat pada media ini.

H. Indra Sy. Ikat adalah wartawan yang merupakan salah satu pengurus dari PWI Kabupaten Barito Selatan dan juga merupakan atlit catur dari tim PWI Provinsi Kalteng untuk mengikuti kegiatan Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (PORWANAS) di Malang November 2022 ini.

“Kami sekeluarga sangat berterima kasih atas kunjungan dari pengurus PWI Provinsi Kalteng, ini merupakan dukungan moral bagi adik kami semoga dengan kehadiran dari Ketua dan jajarannya akan memotivasi H. Indra agar cepat pulih seperti sediakala,” pungkas Noor Eliyati Sy. Ikat kakak kandungnya. (Tim TM Barsel/Rabudiannoor Sy. Ikat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here